Nonton Smack Down di You Tube

Kemarin (18 Januari 2011) teman saya berbagi sebuah tautan video smack down dari situs you tube di facebook. Melihat itu saya jadi teringat masa-masa SMU 10 tahun lalu, ketika itu RCTI menayangkan smack down setiap Jum’at malam jam 11. Saya yang tidak suka menonton sinetron sangat menyukai tayangan smack down karena lebih maskulin, selain itu saya juga bisa belajar bahasa Inggris dari percakapan yang mereka lakukan meskipun bahasa yang digunakan bahasa slung.

Yang tidak menyenangkan adalah penayangannya yang larut malam apa lagi untuk anak sekolah seperti saya pada saat itu. Selain itu durasinya pun hanya satu jam sudah termasuk iklan dan berbagai kata-kata dari pembawa acaranya Edwin dan Djodi Super Bejo. Dengan segala keterbatasan tersebut saya tetap saja bela-belain nonton smack down. Karena merasa kurang dengan penayangan di RCTI sayapun mulai mencari cd smack down yang banyak dijual terutama di stasiun KRL. Tidk mahal cukup Rp 5.000 per keping :D.

Umur smack down di RCTI tak lama karena keberadaannya diprotes orang tua yang anaknya menjadi korban temannya yang meniru adegan smack down. Setelah vakum smack down kembali tayang beberapa tahun kemudian, bukan di RCTI tapi La tivi (kini bernama Tv One). Tak seperti RCTI, La tivi menayangkan smack down pada saat prime time, durasinya pun lebih lama dan hampir setiap hari ditayangkan. Protes kembali datang terhadap acara ini dan alasannya masih sama seperti saat smack down di tayangkan RCTI dulu. Kejadian ini seperti sebuah lagu lama yang dinyanyikan penyanyi baru, tayangan smack down pun kembali ditarik dari stasiun televisi lokal.

Setelah sekian lama tak menonton smack down baru kemarin saya menonton smack down lagi karena tautan teman saya itu. Meskipun harus menunggu proses buffering yang tidak sebentar saya tetap sabar demi bisa menontonnya. Ada yang berbeda saat menonton smack down sekarang dengan dulu, jika dulu saya menonton dengan begitu serius sekarang saya menontonnya sambil tersenyum dan tertawa karena saya tahu itu semua adalah hiburan semata dan dilakukan oleh orang-orang yang professional di bidangnya. Saya dan penonton lain terutama anak-anak kecil sama sekali bukan ahli di bidang ini maka jangan pernah meniru adegan-adegan smack down di mana pun! So don’t try this at any where!

9 responses to “Nonton Smack Down di You Tube

  1. masih ada aja film ini hehehehe
    dulu waktu sma suka main ini sama teman2 sampe bangku dan meja patah2 wkwwk

    nitip om
    http://mariodevan.wordpress.com/2011/01/25/pembuat-crop-cycles-di-sleman-jogja-terungkap-sudah/

  2. wah keseremen tuh…..

  3. bos..search ni di fb.WWE info indonesia… di situ tempat orang2 yang gila smackdown termasuk saya…heheheheheh

  4. jadi pengen ikut kalo nengo orang kelahi….
    owkowkowk…

  5. Ping-balik: Dwayne Jhonson aka The Rock | Lord Ubay's Blog

Tinggalkan Balasan

