Artikel yang aneh

Sejak video porno artis Ariel, Luna dan Cut Tary beredar, popularitas artis tersebut semakin bertambah, sayangnya dalam hal yang negatif. Entah insyaf atau ada hal lain seperti memperbaiki kesan yang sudah negatif gara-gara video tersebut, belakangan Tary tampil dengan pakaian yang tertutup.

Cut Tary yang selama ini dikenal hoby memakai pakaian terbuka tiba-tiba tampil dengan pakaian tertutup. Hm pertanda apa ya kira-kira, taubat kah, akting kah atau… yah terserahlah mudah-mudahan beneran taubat. Terakhir ketika menjalani pemeriksaan Tary terlihat mengenakan kerudung, bukan jilbab memang tapi suatu pertanda kemajuan negh. Seseorang yang saya tidak kenal mengatakan boleh jadi itu adalah strategi Tary sebab dengan kerudung tersebut penyidik dan tim pemeriksa tidak dapat melihat seluruh reaksi Tary saat pemeriksaan. Dikatakan bahwa orang yang berbohong cenderung melakukan hal-hal seperti tatapan mata tidak focus, menelan ludah dll. Maka dengan kerudung tersebut tentu saja tidak terlihat apakah menelan ludah atau nelan yang lain hi hi hi.

Ada yang mengatakan bahwa sekarang Tary sudah berubah, selain merubah cara berpakaian Tary juga berencana mengganti nama. Katanya sih untuk buang sial, terlepas benar atau tidaknya tapi dikatakan bahwa Tary akan mengganti namanya menjadi Cut Tahlil. Walagh opo menegh iki? Ini berita beneran apa guyon ya terserahlah, kalo mbah Maridjan bilang “poko’e Rosa!”. Wagh wagh wagh mbah maridjan ki tau ae sama Rosa, meskipun janda tapi masih kinyis-kinyis he he he.

2 responses to “Artikel yang aneh

  1. ah ternyata dalemannya item semua…tak semulus casingnya…xixiix…masih mulus Luna Maya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s