Beli Helm di PRJ

Meskipun niat itu sudah ada sejak lama tapi baru hari sabtu kemarin tanggal 03 Juli 2010 saya ke PRJ. Niatnya selain untuk lihat-lihat dan cari informasi tentang motor juga mau beli helm. Helm seperti apa dan merk apa yang mau dibeli? Yang saya cari adalah helm full face dengan visor putih jadi siang malam no problamo ha hay. Untuk masalah merk saya tidak fanatik sebab yang saya tahu banyak sekali merk helm, yang penting nyaman dan sesuai selera saya. Kenapa saya lebih prefer ke helm full face dari pada half face, ya karena lebih aman sebab saya punya pengalaman pribadi jatuh dengan posisi wajah menghadap jalan. Jika yang saya pakai helm half face mungkin wajah saya tidak lagi tampan seperti saat ini he he he.

Begitu masuk PRJ stand helm sudah terlihat, hm lumayan juga pikir saya tapi ntar dulu lihat-lihat yang lain. Tidak terasa dari jam dua siang sampai jam delapan malam saya belum beli apa-apa. Alih-alih beli helm saya malah beli kamera digital merk Fuji setelah sempat dilemma milih antara merk Fuji dan Spektra he he. Berhubung sudah malam dan hujan pun agak reda ya udah pulang aja lah. Ketika berjalan untuk keluar koq masih penasaran bagaimana tidak, niat mau beli helm malah beli kamera.

Sebenarnya apa sih yang bikin saya jadi kurang berminat beli helm, ternyata oh ternyata harga di PRJ tidak beda jauh dengan harga helm di toko-toko di luar PRJ. Tapi mengingat niat awal dan uang di dompet masih cukup yo weits lagh, hajar bleh mampir lagi ke stand helm. Ada yang aneh ketika tanya-tanya helm dengan panjaga stand. Contoh, waktu tanya harga helm yang sama antara SPG satu dengan yang lain koq beda. SPG satu bilang harganya Rp 350.000 sementara SPG lain bilang Rp 375.000 nah lho piyhe tha? Tapi ada yang lebih aneh lagi yaitu helm merk tertentu ukurannya all size. Hah yang bener mbak, tanya saya yang keheranan, gimana ngak heran masa iya ukuran helm all size kaya kaos oblong ajah.

Singkat cerita saya beli deh tuh helm merk NHK warna putih biru, untung merknya NHK bukan PHK he he jadi inget krismon tahun 1998. Selesai bayar, ambil helm eits ternyata ada bonusnya sebuah payung, voucher jaket dan tas helm @ Rp 20.000 dan satu kali foto. Yagh lumayanlah pikir saya, meskipun harganya tidak beda jauh dengan harga di luar tapi kan kalo beli diluar tidak dapat bonus payung dan foto dengan SPG yang kinyis-kinyis he he. Sampai di rumah udah jam 10 malam, setelah solat Isya langsung aja buka belanjaan termasuk tuh helm sambil nonton bola Argentina vs Jerman. Ketika buka kardus helm ternyata oh ternyata di dalamnya masih ada bonus lain berupa kaos (ukuran all size bukan ya), kalender dan gantungan kunci NHK. Wagh gak nyesel deh ane beli helm di PRJ meskipun harga relatif sama tapi dapet bonus.

Penasaran juga sih apakah bonus ini untuk semua jenis helm atau untuk tipe tertentu saja? Ntagh lah tapi sepertinya untuk tipe tertentu saja. Kebetulan saya dapet dua kalender, satu dari NHK satu lagi dari Top 1. Dua-duanya kalender dinding tapi ukuran kalender Top 1 lebih kecil, meskipun kecil jangan anggap remeh bro. Meskipun kecil tapi gambarnya hot man wkwkwkwk, jika kalender NHK gambarnya gambar helm maka kalender Top 1 gambarnya gambar celengan (mesti ngerti tha celengan ki opo). Sengaja gambar kalender Top 1 tidak saya pajang coz bahaya tapi tenang masih ada foto saya bersama SPG NHK yang kinyis-kinyis itu lho hi hi hi. Nah untuk gambar helm dan bonusnya silahkan di lihat, menurut saya sih lumayan lagh tapi entah menurut orang lain.

hampir lupa foto gantungan kuncinya.

waktu nyoba hm lumayanlah, pas dan keren he he he.

10 responses to “Beli Helm di PRJ

  1. koq SPGnya gak dipangku…… hahaa

    btw. PRJ emang banjir bonus bro…. kalu belanja gak dapet bonus mending jgn mau…. hehehe

  2. kemaren waktu mo beli kamera juga yang jadi pertimbangan adalah bonus. spektra ngasih bonus mug / gelas 2 sementara fuji ngasih kaos dan undian, sayang gak menang undian tapi tetep dapet hadiah hiburan berupa sepasang lampu wkwkwk

  3. bos knpa gak beli nhk terminator aja yang dobel visor ?
    diprj ada gak…? harganya brapa ?

    btw tuh nhk gp tech prodigy ya ? keren bos,,,,,,,,,,,!

    • kemaren ada nhk dobel visor tapi gak tahu terminator apa bukan, harga Rp 350.000. tadinya juga mau beli yang dobel visor tapi waktu nyoba malah ngak nyaman jadi beli yang standar aja lumayanlah Rp 375.000 untuk yang motif super hero lebih mahal sekitar 25.000

  4. itu spg nya cantik banget 🙂

    mampir all …

  5. weh cocok kok bro pantes, sekarang helm fullface modelnya gitu semua ya moncong nya gede dan lebar.
    http://linkjournal.wordpress.com/

  6. wah sidone tuku NHK..podo bro..aq beli GP tech….tp keren GP tech punyakmu…wah kaose mbok dikasihke aq we..xixiixi:mrgreen:

  7. Ping-balik: Memilih Helm, Half Face atau Full Face | Lord Ubay's Blog

Tinggalkan Balasan

