Jatuh Cinta (lagi)

Sudah berapa lama rasa itu menghilang hingga tiba-tiba saja perasaan itu muncul walau hanya sekelebat saja. Rasa itu membangkitkan kenangan pada masa-masa yang telah lalu. Masa ketika aku masih asik dan menikmati kala bersama dengannya. Akupun bertanya mengapa rasa itu menghilang? Dan setelah menghilang kenapa tiba-tiba rasa itu datang lagi?

Ada begitu banyak pertanyaan yang tak bisa ku jawab atau memang tak setiap pertanyaan membutuhkan jawaban. Perasaan yang aneh, kadang ku merasa senang, marah dan kecewa oleh hal yang sama. Apakah ini cinta? Benarkah ini cinta? Mungkinkah rasa ini hanya cinta sesaat yang tiba-tiba datang kemudian hilang dan datang lagi seperti yang sudah-sudah?

Semakin dipikir semakin bingung ku dibuatnya. Lantas apa yang harus ku lakukan ketika rasa itu datang? Haruskah ku menerimanya ataukah ku berusaha untuk lari dan menghindar darinya. Apakah aku mampu untuk lari darinya? Jika iya, mengapa aku masih saja memikirkannya dan tak bisa menghapusnya dari pikiranku.

Begitu rumitnya atau memang aku begitu bodoh hingga tak bisa menyelesaikan masalah ini. Bagi sebagian orang ini hanyalah hal sepele sementara bagi sebagian lainnya ini hal yang cukup sulit. Ada yang mengatakan jalanilah hidup ini seperti air yang mengalir, jika hidup sesederhana itu maka apa gunanya manusia diberikan akal? Bukankah semua akan terjadi begitu saja seperti air yang mengalir? Saya setuju dangan pesan yang disampaikan dalam game Prince of Persia III. Dalam game tersebut dikatakan yang saya terjemahkan kira-kira “sebagian orang berfikir hidup itu seperti sungai yang mengalir menuju satu arah yang pasti tapi mereka salah, hidup itu seperti badai di samudera…” maaf saya lupa kelanjutan kalimatnya tapi bayangkanlah anda berada dalam badai, apakah anda akan diam saja membiarkannya mengalir seperi air sungai atau berusaha bertahan untuk melewati badai tersebut? Silahkan jawab sendiri.

Ini bukan tentang wanita apa lagi pria tapi tentang sesuatu hal yang lain.

3 responses to “Jatuh Cinta (lagi)

  1. bingung…tapi ada benarnya
    btw
    Pertamax sajalah!

  2. “Ini bukan tentang wanita apa lagi pria tapi tentang sesuatu hal yang lain.”

    mesti tentang waria….
    hehehehe…..

  3. ini tentang hoby ane yang datang pergi kaya angin. selain hoby motor juga hoby maen PC games dan kemaren abis liat game baru agh mupeng banget tapi spek komputer udah ngak ngedukung mau ngerakit lagi wew harganya separo NMP:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s