SUPERNATURAL New Season (6)

Jika anda mengikuti serial ini sejak awal hingga terakhir (season 5) mungkin anda akan bertanya-tanya seperti saya, apakah serial ini berakhir seperti itu? Lucifer kembali terkurung, tuhan yang menghilang ternyata turun ke bumi menyamar sebagai manusia, tuhan pula yang menghidupkan Bobby kembali dan menyelamatkan Sam agar tidak ikut terkurung bersama Lucifer.

Lucifer terkurung maka apocalypse / kiamat tak terjadi, dunia pun selamat, Dean hidup normal bersama Lisa. Dari luar rumah Sam melihat Dean bersama Lisa dan anaknya, selesai sudah season 5. Wagh yang benar saja tamatnya seperti itu tapi jika tidak tamat lantas siapa atau apa yang akan menjadi musuh mereka di season berikutnya? Apakah ada yang lebih hebat dari pada Lucifer si Iblis atau jangan-jangan tuhan yang tadinya baik berubah jadi jahat atau… akh terlalu banyak pertanyaan.

Iseng-iseng ketika sedang browsing beberapa waktu yang lalu saya mengetik supernatural. Ketika sedang googling itulah saya tahu bahwa ternyata memang serial Supernatural masih berlanjut. Episode pertama tayang perdana pada hari Jum’at tanggal 24 September yang lalu di negara asalnya sana, sementara untuk di Indonesia entah mulai kapan tapi nanti kapan-kapan akan coba saya cek ke Glodok:mrgreen: ada yang mau ikut atau nitip?

Season 6 sendiri berkisah tentang Sam yang datang menemui Dean setelah satu tahun mereka tak bertemu sejak peristiwa itu (pengembalian Lucifer ke kurungannya). Perasaan Dean campur aduk antara senang, heran dan sebagainya karena ternyata selama ini Sam selamat dan baik-baik saja. Yang lebih mengejutkan lagi adalah Sam berusaha mengajak Dean kembali ke kehidupan mereka sebagai pemburu hantu dan ada sesuatu tentang keluarga mereka yang tidak Dean ketahui. Sesuatu tentang keluarga dari pihak ibu yang merupakan keluarga pemburu. Apakah sesuatu tersebut? Temukan jawabannya di serial Supernatural Season 6:mrgreen:.

2 responses to “SUPERNATURAL New Season (6)

  1. aduh…gw penggemar film itu,kalo ada di glodok atau udah nemu yang season 6 kasih tau yah via e-mail gw…
    thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s