Sabrina : I love acoustic

Ada yang kenal nama tersebut? Sabrina anaknya haji Sobri? Bukan, Sabrina ponakan bang Toyib yang jadi TKI di Arab? Juga bukan, mungkin benar mereka itu Sabrina tapi bukan itu Sabrina yang saya maksud. Lantas siapakah Sabrina yang saya maksud? Sabrina yang saya maksud adalah penyanyi wanita luar negri (Filipin jika tidak salah) pemilik album I love acoustic. Nah sekarang sudah tahu belum? Masih belum kali yah, ngak papa saya juga baru tahu beberapa minggu yang lalu meskipun sudah lama dengar lagunya.

Apa sih yang istimewa dari Sabrina sampai saya bikin artikel tentang dia? Sebenarnya ini bersifat subyektif tapi akan saya coba jelaskan secara obyektif. Dari segi fisik Sabrina tidak secantik dan seseksi Britney tapi suaranya enak didengar seperti kebanyakan wanita meskipun ada juga wanita yang suaranya ngak enak (cempreng). Selain suara, yang menarik dari Sabrina adalah ia bernyanyi dengan gitar acoustic (jadi inget bang Oma atau memang muridnya :mrgreen:).

Suara yang lembut dipadu alunan gitarnya yang juga lembut membuat saya dan mungkin orang lain yang mendengarkan bisa merasa lebih santai. Mungkin ada diantara anda yang pernah mendengarkan lagu Sabrina, silahkan untuk memberikan pendapatnya. Maaf saya tidak memberikan link lagu Sabrina tapi bisa anda cari sendiri di kaki lima penjual mp3 atau lewat internet terserah. Oke demikian dari saya semoga berguna.

2 responses to “Sabrina : I love acoustic

  1. Ping-balik: Menulis Artikel | Lord Ubay's Blog

  2. keren abis… aku baru kenal juga sih sebernya waktu dnger suara nya ku pikir bule. eh ternyata asia jg hehehe

Tinggalkan Balasan

