Seandainya saya adalah Obama

Meskipun sudah beberapa kali batal datang akhirnya Obama datang juga ke Indonesia. Beberapa tempat yang didatangi Obama adalah masjid Istiqlal dan kampus UI di Depok. Dalam kunjungannya tersebut Obama memberikan pidato atau kuliah umum, pidatonya tersebut beberapa kali diputar di stasiun televisi tv one.

Sekilas video pidato Obama.

Mendengar pidato Obama saya jadi terpikir atau menghayal seandainya saya jadi Obama kira-kira apa yang akan saya sampaikan. Mungkin ini yang akan saya katakan, ce ki dot :

Good morning selamat pagi, yang gigi kuning belum mandi:mrgreen:.
First thing first, pertama-tama dan yang paling utama saya merasa senang bisa kembali ke Indonesia setelah sekian lama meninggalkannya rasanya seperti mudik pulang kampung. Meskipun saya tidak pernah tinggal di kampung melayu ataupun kampung rambutan.
Saya senang sekali dengan sambutan yang diberikan atas kehadiran saya. Saya senang bisa menikmati bakso dan nasi goreng meskipun ada sedikit kekecewaan karena tidak bisa mencicipi nasi uduk semur jengkol mpok Gaye yang dulu biasa dagang di dekat rumah.
Saya merasa beruntung bisa datang ke Indonesia (Jakarta) pada saat ini, seandainya saya datang pada tanggal 25 Oktober 2010 ketika Jakarta mengalami macet dan banjir akibat hujan mungkin ceritanya akan sangat berbeda (nyindir pak kumis)😀.

Saya rasa cukup sekian dari saya, tak perlu berpanjang lebar. Very well very good, yang ngomel-ngomel ane doain gendut.

Sayang ya Obama ngak sempet bertemu dengan Bang Oma. Seandainya mereka bertemu mungkin akan ada headline berjudul “Obama ketemu Bang Oma”😆. Artikel iseng jadi jangan terlalu didramatisir apalagi dikriminalisasi, jayalah Indonesia😀.

3 responses to “Seandainya saya adalah Obama

  1. kudunya Obama diajarin ngomong PERTAMAX:mrgreen:
    “pulang Kampung Nih”…..xixixixix:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

