(not) Far Away From Home

Sudah tahu lagunya belum? Jika belum ya monggo (silahkan) didengarkan. Saya ingat sekali dulu saya mendengarkan lagu ini beberapa tahun yang lalu ketika masih merantau di Sumatera tepatnya Palembang. Saat itu rasanya begitu rindu dengan rumah dan kampung halaman di Jakarta tapi apa boleh buat saya terpisah jauh dari rumah demi sebuah masa depan (jiah elah mudah-mudahan ngak lebay).

Setelah malang melintang sekitar lima tahun di Sumatera saya kembali ke kampung halaman Jakarta. Meskipun sering macet dan banjir Jakarta tetap Jakarta, tempatku dilahirkan dan dibesarkan. Hampir setahun saya dinas di Jakarta dan iseng-iseng ketika tidak ada kerjaan saya browsing mencari lagu tersebut dan dapat. Saya bersyukur karena bukan lagi sebuah mimpi tapi nyata saya berada di rumah, it’s not dream I’am not so far away from home.

Untuk rekan-rekan yang saat ini masih di rantau sabar ya, harapan itu tetap ada. Jangan pernah berhenti berharap dan berdoa kepada Allah sebab hanya orang-orang kufur yang berhenti berharap dan berdoa kepada Allah. Sebelum berdoa yuk solat dulu, selain itu imbangi juga dengan amal soleh yang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s