Bukan Puisi

Cukup sudah itu semua, aku bukan milikmu sejak dulu sampai saat ini. Sesuatu yang kau rasakan dan kau sebut cinta bukanlah cinta. Itu semua tak lebih dari sebuah nafsu dengan mengatasnamakan cinta. Jika benar itu cinta maka jangan bawa nama tuhan.

Aku tak pernah membencimu juga tak menyayangimu. Apa yang terjadi diantara kita tak lebih dari sekedar simpati dan rindu sesaat tapi bukan cinta. Cukup sudah, usap air matumu itu, aku tak pantas untuk kau tangisi.

Apa kau percaya takdir? Jika iya kau tentu tahu jika jodoh tak akan ke mana. Sejauh apapun aku pergi jika memang kita berjodoh kita pasti bersama. Love will find the way, itu yang mereka katakan dalam bahasa Inggris.

Untuk saat ini aku hanya ingin melakukan apa yang ku mau. Aku tak melarangmu untuk menjadi temanku tapi jangan paksa aku tuk jadi kekasihmu. Senang bisa mengenalmu, tolong jangan kau rusak rasa itu menjadi benci.

Jangan pernah kau katakan selamat tinggal kepada seseorang yang tak pernah kau miliki. Jangan kau tangisi kepergian seseorang yang tak pernah kau miliki. Mengapa kau mencintai seseorang yang tak pernah mencintaimu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s