Baca komik Hunter X Hunter

Sudah sekitar dua minggu saya off menulis artikel untuk blog, yang menjadi alasan antara lain karena sedang tidak sehat baik fisik maupun fikiran. Berbagai cara saya lakukan untuk mengembalikan keadaan menjadi sehat seperti sebelumnya seperti banyak-banyak beristirahat, mengurangi aktivitas yang membebani fikiran dan melakukan hal menyenangkan. Salah satu hal menyenangkan yang saya lakukan adalah membaca komik.

Ada banyak komik namun yang saya pilih adalah hunter x hunter. Komik ini menceritakan perjalanan seorang bocah bernama Gon untuk bertemu dengan ayahnya Gin yang memiliki profesi sebagai seorang hunter professional. Karena profesinya itulah Gin begitu sulit untuk ditemui. Dalam perjalanan untuk bertemu Gin Gon mengalami banyak petualangan dan bertemu dengan teman-teman baru. Diantara sekian banyak teman baru Gon, Killua adalah yang paling dekat dengan Gon. Mereka hampir selalu bersama, mereka pun berlatih bersama untuk menjadi lebih kuat.

Hunter x hunter sendiri sudah pernah ditayangkan beberapa kali di televisi, hanya saja endingnya masih sangat tidak jelas (menggantung). Kisah hunter x hunter hanya ditayangkan sampai Kuroro (ketua geng Riodan) disegel oleh Kurapika agar tidak bisa menggunakan kemampuan nen-nya. Dengan demikian diharapkan Riodan menjadi bubar karena sudah tidak memiliki ketua. Ternyata memang cerita hunter x hunter belum berakhir sampai di situ, perjalanan Gon untuk bertemu ayahnya masih panjang.

Seri terakhir hunter x hunter mengisahkan para hunter yang sedang berperang melawan semut yang karena kemampuannya mampu berkembang sedemikian rupa hingga memiliki kemampuan tinggi yang bahkan para hunter profesionalpun tak dapat berbuat banyak. Entah kapan seri hunter x hunter yang baru akan kembali terbit sebab tidak ada jadual yang pasti, mungkin sang penulis sedang butuh rehat seperti yang saya rasakan saat ini. Beredar kabar penulis hunter x hunter mengalami kecelakaan. Apakah berita itu benar atau tidak saya tidak tahu tapi memang kualitas gambar hunter x hunter mengalami penurunan (jadi jelek) jika dibandingkan dengan sebelumnya. Masih katanya, penurunan kualitas gambar ini disebabkan kecelakaan yang dialami penulis komik tersebut. Karena kecelakaan yang dialami itulah sang penulis tidak bisa menggunakan tangan kanannya seperti sebelumnya sehingga ia harus menggunakan tangan kirinya untuk menggambar😥.

Sedikit ngaco, hunter x hunter memiliki persamaan dengan serial supernatural. Mirip apanya? Mirip karena tokoh utamanya adalah dua orang laki-laki bedanya adalah jika tokoh utama supernatural adalah saudara kandung dan sudah dewasa, tokoh utama hunter x hunter hanya teman dan masih anak-anak tapi mereka bukan maho:mrgreen:. Oke saya rasa cukup demikian, bagi yang ingin membaca komik hunter x hunter bisa di cari dengan bantuan google seperti yang saya lakukan. Selamat mencari dan membaca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s