Ujian Kenaikan Tingkat Karate

Setelah sempat tertunda dari rencana semula karena alasan ujian sekolah akhirnya ujian kenaikan tingkat karate Inkado dapat dilaksanakan pada hari Ahad tanggal sembilan belas Desember 2010 di universitas Budi Luhur Ciledug. Karena satu dan lain hal dari keseluruhan undangan terhadap ranting Inkado se-DKI hanya empat ranting yang bisa memenuhi undangan ujian kenaikan tingkat tersebut dan ranting Bea Cukai adalah salah satunya.

Peserta latihan : Hari, Hambali, Senpai Dwi, mr X, Hafid, saya😎

Dibanding ranting lain, peserta ujian dari Bea Cukai yang paling sedikit hanya dua orang yaitu saya sendiri (ubay) dan Hambali. Meskipun hanya berdua tapi itu tidak menyurutkan tekad kami untuk memberikan yang terbaik saat ujian nanti. Tanpa bermaksud sombong tapi saya rasa kemampuan kami berdua masih lebih baik dibanding peserta lainnya, mungkin hal ini dipengaruhi usia kami yang juga sudah senior (baca tua) he he he:mrgreen:.

Suasana saat latihan🙄

Beberapa orang senpai yang hadir nampak tak asing lagi dan ternyata mereka adalah security di Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tanjung Priok. Saya rasa tak perlu berpanjang lebar silahkan dilihat foto-foto berikut. Seperti yang dikatakan orang bahwa no picture = hoax dan sebuah gambar = ratusan bahkan mungkin ribuan makna, berikut beberapa gambarnya. Maaf tidak semua gambar bisa di-up load namun saya harap gambar-gambar berikut cukup mewakili.

Ada anak kecilnya😀

Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung atau ikut berlatih bisa datang ke aula lantai tiga gedung eks kanwil Bea Cukai Tanjung Priok setiap hari Selasa dan Jum’at mulai pukul 17.00 s.d 19.00. Informasi tambahan, karate ini dari aliran Shotokan.

8 responses to “Ujian Kenaikan Tingkat Karate

  1. aje gileee..juragan warungnya sabuk item..ngk macem2 ah ane..ampun gann:mrgreen:

  2. yang item tu kena luntur celana jins, aslinya masih putih hi hi hi😉

  3. Ping-balik: Kurang Pemanasan = Badan Pegal dan Nyeri | Lord Ubay's Blog

  4. Sharing yang baik, terimakasih

  5. Klo sempat baca…mau tanya no yg bisa di hubungi…soalnya saya kemarin ke sana tp security bilang klo cm pegawai sj yg ikut alias cm internal…klo sempat baca.tolong infonya di email saya.
    mikaeltarakka31@gmail.com
    Alx mau ikut lthan…salah kenal..ossshhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s