Iklan Gendeng / Durjana

Sudah lihat iklan ini? Jika belum silahkan dilihat dan apa yang ada dipikiran anda kemudian.

Entah apa yang ada dipikiran orang-orang ketika melihat iklan tersebut namun saya merasa gerah saat melihat iklan tersebut. Gerah, kok bisa? Berikut alasannya :

Sadar atau tidak iklan tersebut mengajarkan bahwa wanita cukup cantik, selain itu tak perlu. Mereka (wanita di iklan) mampu mengendarai mobil tapi untuk mengganti ban mereka tidak mampu (sangat bodoh). Untuk menutupi ketidakmampuannya (kebodohannya) tersebut mereka menggunakan kecantikan mereka untuk memikat orang lain (lelaki) dan mau melakukan sesuatu untuk mereka.

Betapa rendah dan bodohnya para lelaki di iklan tersebut. Mereka yang tadinya apatis tidak mau menolong tiba-tiba langsung tergugah nuraninya dan mau menolong setelah diimingi ketek😡. Sungguh durjana, serendah itukah lelaki hingga bisa ditaklukan hanya dengan ketek? Mereka lelaki, saya juga lelaki dan saya tidak sebodoh mereka yang langsung tunduk bagai kerbau kena hipnotis karena ketek.

Usai ban diganti kedua wanita tersebut langsung kabur tanpa mengucapkan terima kasih atau basa-basi semacamnya dan mereka bangga atas ketidaksopanannya dengan menganggat ketek tinggi-tinggi. Jika mereka langsung kabur lantas bagaimana dengan ban kempes dan dongkraknya, okelah dongkraknya boleh minjam dari lelaki tolol tersebut tapi bannya? Apa iya mobil sebagus dan semahal BMW tidak ada dongkraknya, apa mereka tidak memerlukan lagi ban yang kemps tersebut? Dasar iklan DURJANA!!!👿

2 responses to “Iklan Gendeng / Durjana

  1. eh bener jg ya,kekurang ajaran ko dibanggain,.ck,ck.

  2. Tapi yang paling parah ketika para lelaki langsung tunduk cuma karena dikasih lihat ketek argh kurang ajar sekali lelaki direndahkan seperti itu😡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s