Mantan Presiden RI (pak Harto dan pak Habibie) ternyata seorang Biker

Iseng-iseng ketika browsing saya buka kaskus, dan ketika iseng-iseng buka kaskus saya membaca trit yang berjudul “Ane nemu foto langka dua mantan presiden RI”. Tanpa basa-basi saya klik dan walagh isinya gambar-gambar seperti ini :

Ternyata kedua mantan presiden RI itu juga seorang biker seperti saya. Sumber di sini.

4 responses to “Mantan Presiden RI (pak Harto dan pak Habibie) ternyata seorang Biker

  1. muantappp bnerrr…emang duo presiden top ini

  2. lihat penampilannya lucu juga ya, but biker is biker we are brother😀

Tinggalkan Balasan

