Bad Romance (Lady Gaga) ; Lagu Mellow Yang Ngak Mellow

Sudah tahu lagu bad romance Lady Gaga? Saya yakin sudah tapi jika belum silahkan didengarkan.

Sengaja yang saya tampilkan bukan video aslinya sebab vidionya bernuansa buka-bukaan, takut nambah dosa🙂. Lagu ini bukan lagu baru tapi baru sekarang saya buatkan artikelnya ngak papa kan? Jika saya dibilang kudet, ngak gaul dll ya ngak papa tapi memang saya bukan penggemar Lady Gaga. Dalam mendengarkan lagu saya tidak ikut-ikutan tren, makanya saya baru tulis sekarang sebab jika saya tulis ketika lagu ini sedang hot nanti dikira ikut-ikutan.

Menurut saya lagu ini termasuk mellow, isinya bercerita tentang orang yang begitu terobsesi untuk mendapatkan seseorang meskipun orang itu bukan orang baik dan tidak mencintainya. Saking terobsesinya dia tidak perduli mau bagaimana asal bisa mendapatkan cintanya, menyedihkan sekali. Namun meskipun lagu mellow nuansa lagu bad romance sama sekali tidak mellow seperti lagu-lagu yang dibawakan band alay dan ini yang saya suka. Lady Gaga menunjukkan bahwa lagu mellow tak selalu harus mellow, lagu mellow bisa dibawakan dengan enerjik dan tetap asik.

Tinggalkan Balasan

