Dexter Season 5

Tanpa basa-basi langsung saja ya, pada season ini Dexter menjadi orang tua tunggal karena istrinya Rita tewas dibunuh trinity di akhir season 4. Tadinya saya mengira itu hanya hayalan atau seandainya terjadi Rita tidak mati tapi ini bukan sinetron dan Rita benar-benar mati. Kehilangan Rita membuat Dexter merasa kehilangan sesuatu yang telah menjadi bagian hidupnya. Untuk itu Dexter berusaha melampiaskan perasaan tidak nyamannya dengan cara membunuh.

Boyd Fowler adalah orang yang menjadi target Dexter atas kejahatannya membunuh gadis pirang dan memasukkannya ke dalam barel. Saat membunuh Boyd ternyata ada seorang gadis bernama Lumen yang menyaksikan eksekusi tersebut. Lumen adalah salah satu korban Boyd yang belum dibunuh, Lumen pun menceritakan bahwa yang melakukan hal tersebut bukan hanya Boyd tapi masih ada beberapa orang lain. Dexter pun berusaha membantu Lumen memburu orang-orang yang telah melakukan kejahatan tersebut kepada dirinya dan gadis-gadis lain yang telah tewas.

Yang cukup mengejutkan adalah salah satu pelaku kejahatan tersebut adalah seorang tokoh masyarakat, motivator yang cukup terkenal (seperti Mario Teguh di Indonesia). Wah siapa sangka orang terkenal seperti itu ternyata punya sisi gelap tapi kita tak pernah tahu tentang seseorang bukan? Kehilangan Rita dan hadirnya Lumen membuat Dexter merasa nyaman apa lagi Lumen sama sekali tidak takut dan bisa menerima Dexter apa adanya sebagai seorang pembunuh. Mungkin ini yang disebut witting tresno jalaran sukokulino.

Lantas bagaimana Dexter dan Lumen memburu para penjahat tersebut, berhasilkah mereka atau gagal? Bagaimana pula dengan rekan dan keluarga Dexter sepeninggal Rita? Anda bisa saksikan di Dexter complete 5th season, guilt can be a killer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s