Popy dan Cindy

Jika ada yang bertanya Popy dan Cindy itu siapa? Maka saya rasa pertanyaannya perlu diganti menjadi Popy dan Cindy itu apa? Yup Popy dan Cindy memang nama orang dan nama tersebut yang saya berikan untuk PC games dan Komputer (lebih spesifik komputer game). Wah stress ya, masa PC games dan komputer diberi nama, nama perempuan pula dasar kurang kerjaan. Terserah orang mau bilang apa karena saya memberikan sebutan / nama untuk PC games dan komputer, tapi alasan saya memberikan nama perempuan cukup sederhana.

Cenat-cenut glogag.

Alasan pertama karena saya menyukai nama tersebut, kedua saya adalah laki-laki jadi mempunyai kecenderungan terhadap perempuan. Bayangkan jika saya memberikan nama pria seperti Toni dan Tono kemudian saya mengatakan “kangen sama Toni dan Tono” bisa-bisa orang lain akan menganggap saya mempunyai kelainan orientasi seks. Jika hal ini terjadi maka akan terjadi bencana kemanusiaan yang tidak diinginkan (lebay kumat).

Sudah cukup lama sekitar setahun lebih saya tidak lagi aktif main video games padahal gamers adalah salah satu profesi saya selain bikers (makin parah kumatnya). Ketika saya sedang jalan dan melihat cuplikan / iklan video games keren rasanya kepala jadi cenat-cenut, badan gemetar dan gejala sindrom akut lainnyapun menyusul. Meskipun sudah tidak melihat lagi kadang bayangannya masih terbawa hingga tidak bisa tidur, mungkin seperti orang yang baru melihat hantu (kebetulan saya belum pernah meilhat hantu). Jika sudah demikian maka saya teringat pada sebuah pesan yang disampaikan iklan Axis “banyak-banyaklah beramal di bulan Romadon”.

One response to “Popy dan Cindy

  1. quiet good visit hvjSdK yhhcqulqaert, [url=http://lihqzszkocmt.com/]lihqzszkocmt[/url], [link=http://etztwnxonkjm.com/]etztwnxonkjm[/link], http://vhsrrenzsyzj.com/

Tinggalkan Balasan

