Unwell / Stress

Bulan februari telah berlalu tapi masih saja meninggalkan kesan sampai saat ini. Bagi sebagian orang bulan februari adalah bulan biasa seperti bulan lain malah februari adalah bulan favorit sebab jumlah harinya tak sebanyak bulan lain sehingga cepat berlalu dan lebih cepat menerima gaji.

Februari kali ini terasa berat bagiku, selain beban pekerjaan yang lebih banyak dibanding sebelumnya. Februari kali ini pun aku mengeluarkan energi lebih banyak untuk berlatih guna menghadapi kejuaraan kerate yang diselenggarakan tanggal 25 – 27 Februari. Kelelahan fisik karena berlatih dan bekerja ditambah lagi dengan kelelahan fikiran / mental. Akibatnya sudah dapat diduga yaitu sakit, mulai dari sakit ringan sampai yang agak berat.

Penyakit itu bukan masalah karena ada klinik kantor tempat berobat gratis, yang lebih berat adalah penyakit batin yang terasa makin parah kurasakan. Aku mulai sering hilang kesabaran, marah kemudian reda dalam waktu singkat dan sebab sepele. Bahkan kadang aku berbicara sendiri saat berkendara seolah-olah ada orang lain bersamaku. Saat berbicara aku tak mampu berkonsentrasi penuh pada apa yang dikatakan orang sehingga mereka bilang “ubay gak nyambung”.

Mungkin benar adanya yang dikatakan teman-temanku yang memplesetkan namaku Ubay Dillah menjadi Ubay Gila. Ya ya ya mereka memang benar, benar-benar gila karena menyebutku gila. Tiba-tiba aku teringat sebuah lagu lawas berjudul Unwell dari grup matchbox 20, lagunya memang lawas tapi sangat sesuai dengan kondisiku sekarang. Saya jadi kepikiran, seandainya yang nyanyi lagu Unwell itu Sonet kira-kira seperti apa ya? Hag hag hag pasti keren, iya saya memang gila bukan lagi stress.

Bonus :

One response to “Unwell / Stress

  1. Hello! gdebcek interesting gdebcek site!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s