Dialog-dialog konyol (guyon, insyaAllah up date)

A : its not your business.
B : I know, I’m executive not business.
A : ???

Seorang pemuda menanyakan perihal penyakit yang diderita bapaknya.
A : Jadi bagaimana dok, apa penyakit bapak saya?
B : Penyakit bapak anda Stroke (setruk).
A : ah yang bener dok, masa penyakit bapak saya ada satu truk.
B : ???

Siang hari di bulan Ramadhan, seorang kakek minum obat karena sakit kepala.
A : kakek bukannya lagi puasa, koq minum obat.
B : Itulah hebatnya bodrex, bisa diminum kapan saja.
A : eh???

Karena menerobos lampu merah, kendaraan pak Kosim dihentikan oleh petugas.
A : mana SIM?
B : (ke) kantor pak.
A : ???

Seorang sastrawan sedang berbicara dengan seorang karateka.
A : apalah arti sebuah kata.
B : kata itu penting sebab kata merupakan rangkaian kihon.
A : ???

A : cinta bukan sekedar kata.
B : yah elah, kihon aja masih berantakan udah ngomong kata.
A : ???

Usai berlatih karate, beberapa murid berbincang-bincang.
A : gue tu suka banget lho sama karate.
B : wah maho lu ya suka sama ka Rate, gue mendingan sama adeknya.
A : ha???

A : eh dapat salam lo dari Dian.
B : salam, cuma salam? gak sekalian ketumbar, kemiri, sereh, laos, kamboja, myanmar.
A : ??? dasar gendeng

A : nama?
B : Tonni
A : nama lengkapnya?
B : SyaiTONNIrrojim
A : eh???
B : keren kan? bahasa Arab tuh, Islami banget dah.

Menjelang lebaran, sebuah keluarga tengah bersiap-siap menyambut lebaran dengan pakaian baru.
A : mak, beliin aku baju baru ya mak.
I : lho memangnya baju yang lama kenapa nak?
A : udah sempit mak, ngak enak diapkenya.
I : oh ya udah entar emak beliin baju baru yang agak gedean ya.
A : asik, emak baik deh.

mendengar hal tersebut bapak pun ikut-ikutan
B : bu, untuk lebaran nanti belikan bapak kain sarung baru ya.
I : lho memangnya kain sarung yang lama kenapa pak?
B : ah ibu pake tanya segala kaya ngak ngerti aja (ngiri sama anak).
I : halah pak pak, kain yang lama saja masih longgar udah minta beli baru. nanti kalo udah ngak muat baru ibu belikan yang baru.
B : ??? (di mana-mana kain sarung longgar, masa nunggu sempit dulu baru beli baru)

A : mas kerja di mana?
B : di Bea Cukai.
A : oh pantesan.
B : pantes gimana mbak?
A : ya pantes aja kamu menyegel hatiku.
B : eh… bisa aja si embak

A : mas, karateka ya?
B : kok tahu, lihat fotoku ya?
A : oh bukan.
B : lha terus tahu dari mana?
A : ya tahu lah, sebab banyak yang patah hati gara-gara kamu.
B : eh…

A : mas, pacarnya dokter ya?
B : bukan.
A : perawat?
B : bukan juga.
A : oh pantesan.
B : pantes kenapa?
A : pantesan aja kamu ngak sembuh-sembuh.
B : haiyah… glodagh glodagh

A : mo ngapain lo dandan menor gitu?
B : hehe keren ye kaya edward cullen
A : eh buset, setan banci ditiru
B : what! edward = setan banci? iye juga sih ye banci aje ngak menor
A : wah setres ni orang dah tau jelek masih ditiru
B : gpp bro yang penting eksis
A : glodagh…

A : kemaerin gue liat lo ada di pasar, ngapain?
B : dagang lah, jualan.
A : jualan? jual apaan gue liat nga ada barang kok.
B : jual tampang lah, macam ngak ngerti aja.
A : eh??? jual tampang???

A : kamu sayang ngak sih sama aku?
B : kok ngomongnya gitu sih? ya sayang lah.
A : kalo emang sayang kenapa setiap aku minta sesuatu ngak pernah dikasih?
B : justru itulah bukti sayangku padamu, jadi setiap kamu minta aku pasti jawab “jangan ah, SAYANG”.
A : eh??? glodagh glodagh

A : gimana rambut baru gue? (sambil mamerin jambul)
B : eh (merhatiin dengan seksama), jambul Sahrini ya?
A : glodak (nepok jidat) di mana-mana rambut jambul itu Rin Tin Tin bukan Sahroni eh Sahrini.
B : he he he (nyengir badak)

A : kamu jual gado gado ya?
B : kok gitu
A : habis hatiku kamu hancurin kaya diulek
B : eh…

A : bang ntar malem taun baru ye?
B : wah gak tau neng, abang masi nunggu.
A : kok ngak tau, emang nunggu apaan bang?
B : nunggu sidang isbat neng.
A : eh???…

A : aku baru sadar ternyata kamu itu pinter banget.
B : masa sih? Biasa aja kok.
A : aku serius ngak bohong.
B : memangnya aku pinter apa sih?
A : pinter bikin wanita menangis.
B : eh… f(O_O)

Di sebuah rumah makan / restoran terjadi percakapan antara pelayan dan pengunjung.
A : mau pesan makanan apa?
B : ehm… pesan millenium stik (steak).
A : eh, apa millenium?
B : iya seperti di gambar itu lho (sambil nunjuk gambar).
A : oh… maksudnya medium.
B : nah itu maksudnya (nahan malu).

Seorang anak menangis karena ibunya tidak memberikan yang dimintanya.
A : mama jahat ngak beliin adek ikan.
B : aduh adek kan mama udah bilang berapa kali yang kamu minta itu bukan ikan tapi encu / uget / jentik nyamuk.
A : biarin aja bukan ikan yang penting adek suka.
B : emangnya apa sih yang kamu suka dek sampe ngotot minta beliin.
A : adek kan seneng aja lihat cara berenangnya lucu patah-patah gitu ma.
B : wealagh (nepak jidat).

sudah jarang dan malas up date, jika mau bisa lihat di tembok / status fb saya.

Iklan

7 responses to “Dialog-dialog konyol (guyon, insyaAllah up date)

  1. nunut nguyu.. buahhhhahaha

  2. nunut nguyu.. buahdhahadha

  3. maklum mas lagi stres, dari pada tambah stres mending ngelawak aja :mrgreen:

  4. wkwkwkwwkkw… 😆
    salam kenal dari nubi 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s