Reign of Assasins

Seorang master bela diri telah meninggal namun potongan tubuhnya masih di simpan dan menjadi rebutan para pendekar seni bela diri. Hal ini disebabkan kabar yang beredar bahwa siapapun yang memiliki kedua potongan tubuh master tersebut maka ia akan menguasai dunia persilatan, selain itu ia juga akan memiliki tubuh yang senantiasa sehat dan kuat.

Dizzle berhadapan dengan para pemburu hadiah.

Diantara pendekar yang memperebutkan tubuh sang master ada sebuah kelompok pembunuh bernama dark stone. Kelompok ini melakukan penyerangan terhadap sebuah keluarga yang menyimpan salah satu potongan tubuh master. Salah satu anggota dark stone yang bernama Dizzle melarikan diri setelah berhasil membawa potongan tubuh tersebut beserta harta kekayaan. Akibat perbuatannya ini Dizzle diburu oleh pendekar lain atas perintah dark stone.

Karena suatu peristiwa Dizzle memutuskan untuk melakukan operasi perubahan wajah dan memulai hidup baru sebagai wanita biasa. Dizzle menikah dengan seorang pria biasa dan hidup sederhana, namun penyamaran Dizzle terbongkar dan dark stone berhasil menemukannya. Dark stone bersedia melepaskan Dizzle dengan syarat ia menyerahkan potongan tubuh master yang ia bawa dan membantu merebut potongan lainnya.

Setelah berhasil merebut potongan tubuh master, salah satu anggota dark stone yaitu magician berusaha mengkhianati dark stone. Dizzle yang merasa telah melaksanakan tugasnya mencoba lari tapi dark stone tak membiarkannya dan sekali lagi Dizzle harus berhadapan dengan mantan kelompoknya. Dizzle terluka parah saat bertarung dengan ketua dark stone, sementara anggota dark stone yang lain masih mengejarnya. Lalu bagaimana nasip Dizzle selanjutnya, apakah ia mampu mengalahkan dark stone dengan kondisi seperti itu atau adakah seseorang yang akan menolongnya? Jawabannya bisa anda ketahui dengan menonton film Reign of Assasins.

Dizzle berhadapan dengan kelompok dark stone.

Film ini dibintangi oleh Michelle Yeoh dan Barbie Zhu, itu lho pemeran San Chai di Meteor Garden yang jadi kekasih Tao Ming Tse. Cerita yang menarik ditambah aksi perkelahian yang keren membuat film ini layak untuk ditonton. Apa lagi di tengah isu film Hollywood yang akan menarik peredarannya dari Indonesia. Jadi jika industri film Hollywood mau cabut ya silahkan saja, memangnya film bagus cuma dari Hollywood. Yang biasa menonton film Hollywood cobalah untuk menonton film selain dari Hollywood agar kalian sadar dan tidak berfikiran sempit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s