Hikmah nonton Bernard Bear

Bernard Bear, adakah yang tidak mengetahuinya? Saya rasa sudah tidak asing lagi tokoh Beruang kutub yang satu ini. Karakternya yang konyol dan temperamen sudah begitu lekat dalam diri Bernard, karena sifatnya itulah penonton termasuk saya sangat terhibur saat menontonnya. Tapi tahukah anda bahwa menonton Bernard Bear ternyata bukan sekedar hiburan mengurangi stress tapi juga ada hikmahnya.

Bernard sabuk hitam karatešŸ˜Ž.

Coba saja anda tonton film Bernard Bear, karakter Bernard begitu ceroboh dan pemarah. Karena sifat itulah Bernard justru mengalami kejadian-kajadian yang sial namun konyol dan bisa membuat tertawa. Hikah yang bisa diambil adalah dalam bersikap sebaiknya kita tidak seperti Bernard yang ceroboh dan temperamen. Marah tidak akan bisa menyelesaikan masalah, alih-alih selesai justru semakin ruwet jika tidak percaya ya lihat saja Bernard. Namun demikian ada sifat Bernard yang patut di tiru yaitu belas kasih. Hal ini bisa dilihat dalam beberapa episode ketika Bernard menolong kupu-kupu dari sarang laba-laba atau ketika Bernard mengurungkan niat membunuh tikus dan malah memeliharanya.

Bukan Bernard Bear dan masih newbie belum sabuk hitam:mrgreen:

Bagi anda yang sedang stress jangan marah-marah ya, untuk mengurangi stress silahkan tonton Bernard Bear di sini atau anda bisa mengunduhnya di sini. Demikian dari saya semoga berguna.

3 responses to “Hikmah nonton Bernard Bear

  1. Fic atas sm bawah mirip saudara kembar lain bapak, lain emak satu pembantušŸ˜€

  2. kebetulan aja itu, saya juga baru nyadar waktu lihat di fb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s