Nonton TV

Hari libur biasanya saya manfaatkan dengan bangun agak siang dan santai-sanatai. Santai-santai yang biasa saya lakukan adalah menonton tv di rumah. Libur kali ini pun saya isi dengan menonton tv, namun ternyata saya tidak bisa santai saat menonton tv. Memangnya kenapa? Karena kebanyakan tayangan tv yang diberikan stasiun tv lokal seperti RCTI, SCTV, Indosiar dan lain-lain tidak bermutu.

Memang acara tidak bermutu seperti apa yang saya maksud? Yah saya kasih tahu saja yang saya lihat ketika menonton tv sejak pagi ternyata sudah ada tayangan gossip, disambung kemudian dengan acara musik alay yang dihadiri ababil usia sekolah. Musik dan bintang tamu yang dihadirkan ya seperti itulah, dari sini saja saya sudah cukup pusing. Menjelang siang lagi-lagi acara gossip disambung film ababil yang ngak jelas. Ada juga film misteri yang ngaco bin ngawur sebab ada manusia bisa berubah jadi monster dan lain-lain. Pada tahap ini kondisi mental saya semakin memburuk.

Sore hari ternyata masih juga disambung dengan acara gossip kemudian dilanjutkan dengan sinetron sampai tengah malam. Pada tahapan ini saya benar-benar hampir gila. Jika saat ini sedang marak dibahas bahaya cuci otak oleh NII maka saya adalah korban cuci otak stasiun TV. Untung saya jarang nonton tv sebab jika saya sering menonton acara TV seperti itu bukan tidak mungkin saya benar-benar menjadi gila permanen. Lantas apakah saya jadi tidak nonton tv sama sekali? Tentu saja tidak namun saya tidak bisa menonton tayangan-tayang stasiun TV lokal yang isinya seperti itu dan sebagai solusi saya memilih untuk berlangganan TV kabel.

Semoga keputusan saya ini berdampak positif bagi saya dan keluarga saya khususnya.

One response to “Nonton TV

  1. Ping-balik: Bart Simpson Itu Film Dewasa Lho | Lord Ubay's Blog

Tinggalkan Balasan

