Wanita

Cantik, pintar dan menyenangkan, pria mana yang tak suka wanita seperti itu? Ketiga kategori tersebut ada padaku jadi wajar saja jika ada banyak pria yang mendekatiku, bukan aku bermaksud sombong namun begitulah adanya. Kadang aku sengaja menggoda para pria dengan senyumku yang mempesona, dan reaksi mereka benar-benar membuatku ingin tertawa karena seolah-olah mereka telah mendapatkan sesuatu yang hebat dari senyumku. Entah apa yang ada di pikiran mereka tapi bagiku itu hanya sekedar senyuman, bukankah senyum itu ibadah🙂.

Ada banyak pria yang dekat denganku tapi tak ada satupun yang benar-benar spesial. Bagiku mereka itu teman, bukankah sebaiknya kita berteman dengan siapa saja dan aku tidak mau dikenal sebagai wanita cantik yang sombong. Kadang aku bertanya-tanya apakah sikap mereka itu tulus atau semata-mata karena ada maksud-maksud tertentu. Seandainya aku tidak cantik dan cerdas apakah mereka masih baik dan mau berteman denganku?

Sebenarnya ada seorang pria yang entah mengapa bisa membuat jantungku berdebar. Dia tidak terlalu cerdas, bukan orang kaya dan secara fisik juga tidak tampan tapi entah mengapa aku merasakan ada yang berbeda darinya dengan kebanyakan pria terutama para pria yang mendekatiku. Meskipun sikapnya cuek dan agak kasar tapi aku rasa dia seorang yang tulus. Kebanyakan pria akan memperlakukanku seperti seorang putri tapi dia tidak. Dia memperlakukan aku sebagai manusia biasa. Sikapnya padaku tak berbeda dengan sikapnya pada teman-temannya yang lain yang jelek dan bodoh, dari situ aku bisa merasakan ketulusan hatinya.

Aneh memang ketika ada wanita cantik yang disukai banyak pria justru menyukai pria biasa. Kebanyakan pria tak akan mengerti perasaan wanita karena mereka hanya berfikir dengan akal tanpa mempertimbangkan perasaan sementara ada banyak hal di dunia ini yang tak bisa dijangkau dengan akal namun bisa dirasakan dengan perasaan. Seandainya saja ia tahu perasaanku yang sebenarnya bahwa sebagian hatiku bersamanya.

Tinggalkan Balasan

