Bosan jadi orang baik

Aku bosan jadi orang baik, sebab orang baik justru berada di urutan belakang.

Aku bosan jadi orang baik, sebab orang baik sering kali dimanfaatkan oleh orang yang tidak baik.

Aku bosan jadi orang baik, sebab orang baik langsung menjadi sorotan saat melakukan kesalahan meskipun kecil.

Aku bosan jadi orang baik, sebab orang baik justru diperlakukan sebagai penjahat.

Aku bosan jadi orang baik, sebab orang baik tak dianggap.

Semua itu membuatku yakin bahwa aku harus berubah mejadi bukan orang baik tapi aku teringat pesan yang diberikan saat aku kecil. Pesan itu adalah “jadilah orang baik agar kelak kau bisa masuk syurga”. Dikatakan bahwa satu hari di akhirat setara dengan seribu tahun di dunia, jika menderita di dunia saja aku tak tahan apa lagi menderita di akhirat. Sudahlah lebih baik aku sabar dan tetap menjadi orang baik dan berharap tuhan mengijinkanku masuk ke dalam syurga-Nya.

Tinggalkan Balasan

