BERAKsi Lagi

Sudah 1 bulan lebih sejak puasa kemarin tubuh ini tidak melakukan olah fisik, rasanya kurang nyaman. Tidak ada dasarnya memang puasa menghalangi kegiatan olah fisik tapi memang karena malas jadi ya puasa dijadikan kambing hitam. Biasanya dalam seminggu 3 kali saya rutin melakukan olah fisik. Kegiatan yang biasa saya lakukan adalah latihan karate hari Selasa dan Jum’at dan futsal pada hari Rabu atau Kamis.

Meskipun tidak jago dalam kedua kegiatan tadi saya cukup rutin, selain untuk menjalin silaturahim juga untuk menjaga vitalitas (halah kaya iklan apa aja). Terbukti memang sejak off dari kegiatan tadi tubuh terasa lemah dan tidak nyaman. Otot-otot yang memang tidak kekar menjadi lembek, gawat kan jika hal ini terus berlanjut.

Untungnya hari ini tanggal 13 september 2011 latihan karate akan kembali digelar:mrgreen: maka kita mulai lagi mengencangkan otot-otot yang lembek. Meskipun tidak kekar seperti binaraga asal tidak lembek dan bulat seperti Doraemon bagi saya sudah cukup. Karate sudah tinggal futsal yang belum, kapan ya? Tunggu saja tanggal mainnya. Ayo kita beraksi membentuk tubuh membakar lemak (lebay kumat mode).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s