Twilight Itu Film Apa Sih?

Hari gini ngak tahu twilight? Please deh ngak gaul banget sih, orang pada nunggun seri ke 4 twilight eh ini malah nanya twilight film apa. Mungkin seperti itu yang ada di pikiran orang-orang saat membaca judul di atas. Saya sendiri tahu dan sudah menonton ke tiga seri twilight, bukan di bioskop tapi di rumah di star movie dan dari apa yang saya tonton itulah muncul pertanyaan “twilight itu film apa?”.

Twilight sendiri menceritakan kisah cinta Isabella (seperti judul lagu jadul) dengan Edward vampire atau drakula dan pria lain bernama Jacob manusia srigala. Wah ada drakula dan manusia srigala, apakah ini film horror? Enggak juga sebab ceritanya tidak menyeramkan dan aksi berkelahinya juga ngak keren apa lagi jika dibandingkan dengan film aksi. Hm kalo begitu film romantis cinta segi tiga kali ya? Yup memang lebih tepat dibilang film percintaan tapi jika dibilang film romantis juga kurang tepat sebab menurut saya ngak romantis-romantis banget jika dibandingkan film romatis seperti Sweet November.

Film horror bukan, film aksi bukan, film romantis juga bukan jadi film apa dong? Saya juga ngak tahu lebih tepatnya twilight dibilang film apa karena jujur saat menontonnya saya malah mengantuk disebabkan alurnya yang datar. Anehnya meskipun menurut saya film ini aneh ternyata banyak yang suka terutama wanita karena faktor Edward mungkin yang menurut mereka ganteng dan keren. Ya ya ya aneh juga ya banyak orang suka setan maksudnya drakula hanya karena setannya ganteng, padahal seganteng apapun setan tetap setan.👿

Jamaah ough jamaah, twilight 4 mau pake judul sidang isbat setuju ngak?

Ngomongin setan saya jadi ingat Casper, itu lho hantu kecil yang menyebut dirinya si hantu ramah. Jika Casper sering gagal mendapatkan teman meskipun sudah mengatakan dirinya ramah maka Edward berhasil mendapatkan banyak penggemar dengan ketampanannya. Saya jadi mikir seandainya Casper, Edward dan saya bertemu akan seperti apa ya? Mungkin Casper akan mengatakan “halo aku Casper hantu yang ramah”, kemudian Edward mengatakan “aku Edward setan / drakula yang tampan” nah aku ngomong apa? Oh mungkin sebaiknya aku mengatakan “hai aku Ubay manusia yang ramah dan tampan” ha ha ha😆.

Ngomong-ngomong seri ke 4 twilight kira-kira judulnya apa ya? Jika sebelumnya twilight berjudul new moon dan eclips sepertinya akan keren jika seri selanjutnya berjudul ru’yat hilal atau sidang isbat:mrgreen:. Bagaimana menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s