Bukan Lagu Cinta

Malam ini tidak ada bulan, tidak ada bintang.
Hanya aku sendiri menatap gelapnya malam.
Tiba-tiba aku teringat kamu, kamu yang ada di sana.
Kamu yang entah berada di mana.
Ku coba menghubungimu tapi tak bisa.
Jika kau lihat hp-mu pasti ada nomor ku di daftar panggilan tak terjawab dan pesan masuk.
Jika kau lihat facebook-ku pasti tentang kamu yang ku tulis.
Aku hanya ingin kau tahu dan ku harap kau tahu.
Bahwa aku menyayangimu.
Seandainya kamu kesepian, ada aku yang siap menemanimu.
Aku tak selalu ada untukmu tapi aku selalu berusaha ada untukmu.
Malam masih saja gelap tanpa bulan dan bintang.
Aku pun masih sendiri memikirkan kamu.

4 responses to “Bukan Lagu Cinta

  1. mau muntah baca ny bro
    woek woek cuiiiihhh *Piss:mrgreen:

  2. sepertinya lebih tepat lagu ngarep deh

Tinggalkan Balasan

