NOS / New Old Style

Seorang teman baru saja memotong rambutnya. Jika biasanya ia memotong pendek rambutnya kini ia hanya merapikan bagian samping dan belakangnya saja sementara rambut bagian atas tak lagi pendek seperti biasanya. Rambutnya yang agak panjang kini disisir belah pinggir, potongan rambutnya itu entah mengapa mengingatkanku pada Andy Lau di tahun 90-an.

Beginilah Andy lau tahun 90-an, nah teman saya potongan rambutnya seperti ini.

Pada tahun 90-an Andy Lau sedang booming karena film-nya yang berjudul Return of the condor heroes ditayangkan di Indosiar. Meniru gaya rambut Andy Lau tahun 90-an bukanlah suatu tren namun menurut saya Andy Lau sendiri merupakan tren. Melihat gaya rambut teman saya yang belah pinggir itu saya hanya berkomentar NOS ? new old style sebab itu adalah gaya baru dirinya tapi tidak benar-benar baru. Entah apa yang menyebabkan ia memilih gaya rambut itu dibanding yang biasanya bagi saya tak terlalu penting. Sepertinya menarik juga jika saya mengikuti gaya rambut seperti itu tapi mungkin nanti karena saya baru saja potong rambut pendek. Yah lihat saja bagaimana nanti, anda sendiri bagaimana? Apakah memilih gaya rambut NOS seperti yang teman saya?

Tinggalkan Balasan

