Odong-odong

Bagi sebagian orang hari libur adalah saatnya bersenang-senang, namun bagi sebagian lain termasuk saya hari libur adalah saat yang tepat untuk istirahat tidur. Hampir setiap malam saya tidur sekitar jam sebelas sementara siangnya bekerja sampai sore hal ini tentu saja berakibat pada tubuh yang terasa kurang bugar akibat kurang tidur karena itulah hari libur saya gunakan untuk tidur.

Anak kecil naik odong-odong aja udah seneng bukan main, ha hay.

Suatu siang di hari libur ketika saya sedang tidur tiba-tiba terdengar suara menggelegar dari luar yang menyebabkan istirahat tidurku terganggu. O may gat (OMG) siang tengah hari bolong begini kok ada yang nyetel musik dengan suara keras, sungguh terlaluh. Karena acara tidur siang batal maka akupun keluar melihat sumber suara gaduh tersebut, ternyata oh ternyata suara gaduh itu berasal dari sebuah wahana bernama odong-odong.

Tareeek eh enjot baaang :mrgreen:

Terlihat anak-anak mengerubungi odong-odong, meskipun terlihat sederhana cuma goyang depan belakang diiringin musik bersuara keras tapi anak-anak tampak senang menaikinya. Entah apa yang dirasakan oleh anak-anak itu sebab sejak kecil sampai sekarang belum sekalipun aku naik odong-odong, naik kemidi putar sih pernah. Meskpin tidak jadi tidur tapi aku cukup terhibur melihat anak-anak yang bahagia karena naik odong-odong. Ngomong-ngomong ada sebuah lagu yang diputar aku tidak tahu lagu apa, kira-kira liriknya seperti ini “padempe pagoyang doyo…” ngak ngerti bahasa mana, jika ada yang tahu tolong beritahu ya mau diunduh dan diputar di kantor sepertinya maknyos.

One response to “Odong-odong

Tinggalkan Balasan

