Oktober Oktober Oktober

Bagi orang Indonesia bulan Oktober bukanlah sesuatu yang istimewa karena memang tidak ada yang istimewa kecuali beberapa peristiwa bersejarah yang terjadi di bulan Oktober. Namun di bagian lain dunia tepatnya bagian barat, Oktober memiliki makna tertentu yaitu bulan setan karena entah bagaimana sejarahnya ada perayaan hallowen di bulan Oktober.

Saya sendiri meskipun tidak terlalu peduli tentang hallowen ternyata terkena imbasnya. Lho kok bisa? Ya bisa, sebab selama bulan Oktober beberapa saluran seperti star movie dan fox crime memberikan tayangan yang berkaitan dengan hallowen / horror. Saya yang memang lumayan suka dengan film horror ya nonton saja lagi pula star movie dan fox crime memang salah satu saluran favorit saya.

Selain hallowen kira-kira ada apa lagi ya di bulan Oktober? Oh iya ulang tahunku. Wah ngak terasa tambah tua. Bagi saya ulang tahun bukanlah sesuatu yang istimewa tapi bagi sebagian orang ulang tahun adalah moment yang istimewa. Buktinya sudah ada beberapa orang yang mengingatkan “bentar lagi ada yang ulang tahun”. Hedeh kok orang lain malah lebih aware dengan ulang tahun saya dari pada saya sendiri. Aneh ngak ya?

Hm jadi bulan oktober itu ada hallowen dan ulang tahun. Selain itu apa lagi ya? Ada yang tahu?

Tinggalkan Balasan

