The Walking Dead

Beberapa hari terakhir ini star movie menayangkan sebuah serial berjudul the walking dead setiap jam 09.05 malam wib. Penayangan ini sepertinya dalam rangka menyemarakkan hallowen Oktober sekaligus menyambut penayangan premier season II serial tersebut yang memang baru di rilis.

Serial ini berkisah tentang sekelompok orang mencoba bertahan di tengah wabah zombi / mayat hidup yang entah mengapa dan sejak kapan terjadi sebab sampai tadi malam saya tonton memang belum diceritakan.

Zombi sendiri bukan merupakan hal baru dalam kisah horror sebab saat saya kecil sudah ada film tentang zombi. Namun ada perbedaan antara zombi saat ini dengan zombi saat saya kecil dulu. Dulu zombi hanyalah mayat hidup dengan segala keterbatasannya sementara sekarang zombi dibuat lebih menyeramkan. Menyeramkan bukan hanya tampilan fisik tapi juga kemampuannya, zombi bisa berlari dan sebagainya. Bahkan dalam beberapa film seperti resident evil kemampuan zombi benar-benar hebat, bukan lagi hanya mayat hidup tapi lebih mirip monster.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s