Hari ini saya Ultah tapi…

Hari ini Senin tanggal 24 Oktober 2011 merupakan hari jadi saya yang ke 27. Beberapa teman mengirimkan ucapan dan doa, tentu saja saya merasa senang namun ada sesuatu yang mengganjal perasaan saya. Pada dasarnya saya bukan tipe orang yang senang merayakan ulang tahun karena menurut saya ulang tahun bukanlah sesuatu hal yang istimewa, berbeda dengan kebanyakan orang yang memang senang dan merayakan ulang tahun. Tidak salah dan sah-sah saja memang, tergantung masing-masing orang.

Namun yang menjadi sedikit ganjalan adalah karena sehari sebelumnya pembalap favorit saya Marco Simoncelli yang disebut Super Sic mengalami kecelakaan saat balap dan mengakibatkan hilangnya nyawa. BUkan suatu berita yang menyenangkan memang namun apa boleh buat jika memang itu yang dikehendaki oleh yang Kuasa. Selamat jalan Simon.

Tinggalkan Balasan

