Sinyal Jelek Indosat M3

Bagi sebagian orang mempunyai banyak nomor telpon sesuatu yang tidak biasa tapi bagi saya itu biasa sebab memang kebutuhannya begitu. Saat ini saya menggunakan 4 nomor dari 3 operator berbeda yaitu Matrix, M3, Simpati dan 3, dan dari keempat nomor tersebut yang pelayanannya cukup mengecewakan adalah M3.

M3 = Moga-moga murah😀.

Akhir-akhir ini saya sering sekali mengalami gangguan sinyal M3 yang kadang ada kadang hilang. Meskipun ada juga sering gangguan, contoh ketika bicara di telpon suara kadang ada kadang tidak. apakah ini disebabkan oleh cuaca yang akhir-akhir ini mendung? Entahlah sebab nomor matrix saya tidak mengalami kendala seperti itu, meskipun sama-sama Indosat tapi keduanya memang berbeda.

Beberapa waktu lalu saat cuti ke luar kota pun saya dikecewakan oleh sinyal jelek M3. Ketika di Bengkulu tepatnya di daerah Pulau Baai sinyal M3 sama sekali hilang dan baru ada ketika saya sedikit ke tengah kota. Padahal Pulau Baai cuma sedikit di pinggir kota lebih tepatnya daerah pelabuhan. Ketika di Pati tepatnya di dekat pasar Sukolilo pun M3 tidak ada sinyal, padahal posisi saya sedikit naik di bukit yang jaraknnya paling jauh 1 km dari pasar Sukolilo.

Pernah pake XL ternyata tidak lebih baik.

Kenapa tidak telpon ke CS Indosat? Sudah dan jawabannya normatif, coba di restart dan sebagainya. Ya mudah-mudahan saja keadaan ini tidak berlangsung lama tapi selain M3 saya juga punya pengalaman buruk dengan XL yang jika nelpon malam selalu mati setiap beberapa menit, makanya saya ngak pake XL lagi. Lagi pula mau nelpon siapa? Luna Maya?:mrgreen:

4 responses to “Sinyal Jelek Indosat M3

  1. 4 nomor Hp
    :Mencurigakan: (rekening gendut)

  2. bener banget mas! keknya baru belakangan terjadi. saya pakai m3 uda dari taun 2004, sinyallnya mantab terus. gtau kenapa nih blkgn jd payah gini sinyalnya..

    pengen dibuang sayang jg nomernya.

  3. iya ni m3 buat modem q juga lemot. di iklan nya keren banget

Tinggalkan Balasan

