Cerita Konyol, Tai Kuda

Minggu tanggal 27 Mei 2012 saya sedang berada di Bandung, karena tidak ada kerjaan maka saya pergi ke salah satu tujuan wisata di kota tersebut yaitu Gasibu bersama orang yang spesial šŸ˜Ž (ciye pamer).

Tidak banyak hal yang spesial menurut saya sebab di gasibu yang saya lihat adalah kumpulan pedagang kaki lima dan pengunjung yang memang ingin belanja atau sekedar lihat-lihat. Saya sendiri meskipun awalnya cuma lihat-lihat kemudian jadi beli basreng dan makanan ringan untuk teman jalan.

Eh ada kuda

Saya lupa mengatakan bahwa di Gasibu selain ada pedagang dan pengunjung ada juga kuda delman. Saat melihat kuda delman saya jadi teringat pada sebuah kisah konyol saat kecil dulu. Mungkin belum banyak yang mengetahui cerita ini jadi tidak ada salahnya jika saya berbagi cerita tentang kuda atau lebih tepatnya tai kuda.

Ketika sedang jalan-jalan sore, ada 2 orang pemuda yang juga sedang jalan-jalan. Tiba-tiba mereka berhenti di dekat kotoran (tai) kuda, tidak lama yang 1 pergi dan 1-nya lagi diam di tempat. Karena penasaran saya samperin dan tanya.

A : ada apa?
B : ada tai kuda.
A : oh, trus itu temennya kenapa pergi?
B : mau ngambil piring di rumah.
A : eh ngambil piring, untuk apa?
B : buat bungkus bawa pulang.
A : ealah, trus kamu ngapain diem di sini?
B : jagain biar ngak ada yang ambil.
A : wogh glodagh.

Demikian semoga bisa menghibur

Tinggalkan Balasan

