Tanda di Uang

Bagi sebagian orang terutama PNS seperti saya, tanggal 1 setiap bulan merupakan salah satu hari yang indah karena pada hari itu kami menerima pembayaran gaji. Hari ini saat saya menulis artikel merupakan tanggal satu jadi hari ini meupakan hari gajian meskipun kenyataannya sampai saat saya mengetik belum ada pemberitahuan uang gaji yang masuk😀.

Kembar tapi beda.

Ngomongin soal uang saya jadi teringat, kadang saya perhatikan pada sebagian uang terdapat tanda khusus. Tanda khusus tersebut berupa segi tiga pada pecahan uang  lima puluh ribu dan lingkaran pada pecahan seratus ribu. Hm tanda ini untuk apa ya sebab dari sampel uang yang saya pegang jumlahnya tidak banyak.

Perhatikan uang yang ada di atas dengan yang di bawah, ada tandanya kan🙄

Barang kali ada yang tahu, coba diberi tahu tanda itu maksudnya apa😀.

Tinggalkan Balasan

