Define Me Normal

Kelihatan Normal😀.

Jika anda bertanya ke beberapa orang tentang saya, bukan suatu hal yang aneh jika mereka mengatakan saya orang yang aneh. Aneh karena saya berbeda dengan kebanyakan manusia. Bukan keanehan dari segi fisik tapi dari cara berfikir dan tingkah laku.

Saya sendiri sebenarnya bingung jika saya disebut aneh sebab menurut saya justru orang-orang yang aneh. Tapi karena saya hidup dimana demokrasi merupakan idiologi yang diyakini dan dalam demokrasi yang banyak adalah yang menang maka pendapat orang-oranglah yang benar.

Dulu orang-orang sering memelesetkan nama saya Ubay Dillah menjadi Ubay Gila karena kekonyolan yang biasa saya lakukan. Wogh konyol dan entah kenapa saya malah senang, aneh memang. Bicara aneh dan normal, saya merasa lebih baik dan nyaman dengan diri saya yang orang lain bilang aneh. Kadang saya justru merasa aneh dengan manusia yang katanya normal karena saya pikir hidup mereka begitu biasa dan membosankan.

Suatu hal yang orang anggap aneh kadang justru menyenangkan

Ketika sedang stres saya suka melihat facebook sekedar mencari hiburan barang kali ada sesuatu yang bisa membuat saya tersenyum atau tertawa. Tapi apa lacur yang saya dapati adalah keluhan dan hal-hal tidak penting yang disebarkan oleh orang-orang yang katanya normal yang justru membuat saya makin stres. Saya jadi penasaran apakah normal berarti suka mengeluh dan melakukan hal-hal tidak penting kemudian menyebarluaskannya lewat dunia maya. Is that normal? If normal mean suck than I rather be jerk. Normal is suck.

One response to “Define Me Normal

  1. Ping-balik: Iseng-iseng, Sisi Lain KPU (Meja Kerja Pak Ubay) | Lord Ubay's Blog

Tinggalkan Balasan

