Manfaat Main Vidio Games

Sudah bukan rahasia lagi jika saya adalah seorang gamers. Ketika bermain game waktu seperti tidak terasa, yang ada adalah rasa sakit dan pegal setelah berjam-jam main. Bagi sebagian orang, bermain vidio games memiliki dampak negatif seperti waktu yang terbuang, listrik yang boros dan semacamnya. Tidak salah memang tapi sebagai seorang gamers bisa saya katakan main vidio games juga punya manfaat.

Tidak percaya? Yuk kita share, ini beberapa sisi positif menurut saya.

  1. Bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan di dunia nyata. Contohnya ya banyak, di dalam vidio game saya bisa mengalahkan beberapa musuh bertubuh besar sementara dalam dunia nyata jangankan beberapa, satu saja susah😀.
  2. Bisa mengunjungi tempat-tempat yang tidak pernah dibayangkan, aneh, baru dan semacamnya. Ketika saya memainkan game Prince of Persia, Assasins dan game lain, seting tempat yang digunakan adalah tempat-tempat yang tidak ada ada mungkin dulu pernah ada tapi sekarang tidak. Di mana lagi bisa jalan-jalan ke tempat-tempat seperti itu jika bukan di vidio game?
  3. Tidak perlu keluar rumah, berapa banyak anak-anak jaman sekarang yang rusak akibat salah pergaulan. Dengan bermain vidio game maka kemungkinan salah pergaulan bisa diminimalisir sebab teman bermainnya selain game adalah orang-orang sejenis yang memiliki persamaan suka main game😀.

Sebenarnya masih ada beberapa hal lagi sisi positif main vidio game, tapi mengingat wakti yang saya punya sedikit jadi mungkin nanti saya lanjutkan jika sempat. Oke!:mrgreen: BIla anda memiliki pendapat lain silahkan di bagi di sini.

Tinggalkan Balasan

