eL, Memilih Guru (2) / Teknik Iblis

Bukan hal yang mudah bagi eL agar bisa diterima sebagai murid oleh PTC, tapi pada akhirnya PTC mau menerima eL sebagai murid, berkat usaha yang keras mungkin atau juga kasihan.

Tidak perlu waktu yang lama bagi eL untuk menimba ilmu dari PTC sebab pada dasarnya eL sudah menguasai teknik-teknik dasar bela diri untuk menjadi seorang pendekar. Adapun sesuatu yang spesial yang eL dapat dari PTC adalah teknik Iblis. Agak kurang tepat juga sebenarnya jika disebut teknik sebab pada dasarnya teknik iblis adalah kombinasi pengendalian diri saat marah dengan dasar-dasar bela diri.

Ketika manusia marah, ia akan mengeluarkan energi yang besar yang tersembunyi dalam dirinya. Energi itu jarang muncul dan ketika marah barulah energi itu biasanya keluar, sayangnya ia menjadi tidak terkendali sehingga energi tersebut tidak dapat digunakan dengan optimal. Diperlukan proses yang tidak mudah sebab mengendalikan emosi tidak pernah mudah.

Seperti apakah aksi eL setelah menimba ilmu? Apa saja yang ia lakukan hingga disebut sebagai pendekar legendaris, tunggu saja kisah berikutnya jika saya masih mud nulis. Wogh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s