The Grey

Sudah cukup lama saya off sejak tulisan terakhir saya karena satu dan lain hal, di tulisan saya kali ini saya akan memberikan review film the grey yang saya tonton beberapa waktu lalu di Fox Movie Premium.

the grey

Film ini mengisahakan sekelompok orang yang diberangkatkan dengan pesawat terbang ke Alaska untuk melakukan pekerjaan. Naas pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Dari seluruh awak dan penumpang hanya tersisa enam orang yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Kini mereka harus berjuang bertahan hidup dari suhu dingin alaska, namun dingin bukanlah satu-satunya musuh mereka sebab sekelompok serigala liar dan ganas menjadi ancaman paling serius. Serigala tersebut menyerang semata-mata bukan karena mencari makan, melainkan untuk mengusir orang-orang tersebut dari wilayah teritorial mereka. Seorang pemburu kawakan yang memang dipekerjakan untuk melindungi para pekerja dari hewan liar memimpin anggota yang tersisa untuk keluar dari daerah tersebut agar selamat dari serangan serigala liar.

Malang tak dapat ditolak, satu persatu anggota mereka mati hingga tinggal si pemburu, orang terakhir yang bertahan. Ironisnya adalah ketika mereka berusaha keluar dari wilayah teritorial gerombolan serigala, ternyata yang didapat justru mendekati sarangnya. Di akhir cerita si pemburu berhadapan satu lawan satu dengan ketua gerombolan serigala dengan perasaan tulus sebab apapun yang terjadi ialah ia tak mungkin bertahan seorang diri menghadapi gerombolan serigala.

Bagi kebanyakan orang film ini mungkin tidak menarik sebab endingnya menggantung sampai pada si pemburu berhadapan dengan ketua serigala. Namun bagi saya justru itu yang membuat film ini semakin dramatis. Demikian sedikit ulasan dari saya semoga berguna.

 

Tinggalkan Balasan

