Talking Tom

talking tom

Sebagian dari anda, terutama para pengguna android pasti sudah tahu apa itu talking Tom. Talking Tom merupakan sebuah permainan yang disediakan bagi para pengguna android dan dapat diunduh di google play store  secara gratis.

Cara bermainnya sangat sederhana, anda cukup bicara dekat hand phone anda dan Tom akan menirukan perkataan anda dengan suara yang lucu. Selain itu ada beberapa pilihan agar anda tidak bosan. Beberapa diantaranya anda bisa memberikan aksesoris seperti baju, kaca mata dan lainnya. Ada juga pilihan untuk menjahili Tom seperti, memukul kepalanya, menyentuh kaki, ekor juga kentut.

Saya sendiri baru mengetahui permainan ini beberapa hari yang lalu. Saat itu istri saya kelihatan asik dan tertawa saat memainkannya. Selain karena suaranya yang lucu juga karena istri saya suka kucing. Awalnya saya tidak tertarik untuk menginstal permainan ini, tapi setelah istri saya mengirimkan rekaman talking Tom via whats up saya tertarik dan jadi sering memainkannya.

Ya, permainan ini memang memiliki opsi untuk merekam. Sehingga anda dapat menyimpan dan berbagi vidio rekaman Tom kepada siapapun yang anda mau. Cukup menarik bukan, jadi jika anda pengguna android tidak ada salahnya untuk mencoba permainan ini.

Tinggalkan Balasan

