Mac Gyver

MacGyver_intro

Mungkin sebagian orang yang tahu apa atau siapa itu Mac Gyver, sisanya belum tahu karena mereka hidup di zaman setelah Mac Gyver ada. Mac Gyver atau yang biasa orang Indonesia bilang me geper adalah serial yang dipopulerkan oleh RCTI tahun 1990-an di Indonesia. Film ini bercerita tentang seorang jagoan bernama Mac Gyver.Tapi Mac berbeda dengan jagoan kebanyakan. Mac tidak memiliki kekuatan super seperti Superman, Spiderman. Mac juga tidak memiliki senjata canggih ataupun kemampuan bela diri seperti James Bond. Mac manusia biasa seperti anda, bedanya ia memiliki akal yang super. Yup, hal inilah yang membuat film ini menarik. Dan karena itu pula bila ada orang yang memiliki akal cerdas dan kreatif maka orang-orang akan menyebutnya “akal me geper”.

Mac

Hal menarik lain dari Mac selain akalnya juga ia selalu membawa pisau lipat swiss. Itu loh, pisau yang isinya berbagai mata pisau  dan juga ada peralatan lain seperti gunting, pembuka botol dan lain-lain. Coba cek di gugel pasti ketemu.

Saya ingat, dulu ketika masih kecil menginginkan pisau swiss seperti punya Mac. Tapi hanya sebatas keinginan karena harganya yang tidak murah sementara saya hanya bocah yang belum punya penghasilan. Ough, kenapa jadi curcol.

Bila anda ingin tahu atau ingin menonton film Mac Gyver lagi, saya rasa masih bisa. daram beberapa forum jual beli biasanya ada yang menjual film-film jadul seperti Miami Vice, Air Wolf, Tour of Duty, The A team dan sebagainya. Tapi jika anda tidak mau membeli, coba anda buka O chanel, sebab saya lihat chanel tersebut suka menayangkan serial-serial lawas saat malam hari.

Apa? anda tidak tahu O channel? Hm, berarti anda tidak tinggal di Jakarta. Kalau begitu anda harus membeli film-nya seperti yang saya bilang sebelumnya jika ingin menontonnya. Ah hampir lupa, saat ini ada juga serial asing yang mirip Mac Gyver, judulnya Burn Notice. Seperti apa cerita Burn Notice? Nanti saya buatkan resensinya, jika sempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s