Burn Notice

burn noticeSesuai janji saya sebelumnya, kali ini saya akan membahas serial berjudul Burn Notice. Serial yang saya bilang mirip Mac Gyver. Film ini berkisah tentang kehidupan seorang mantan agen intelijen bernama Michael yang dipecat begitu saja dari agensinya.Apa yang terjadi ketika seorang mantan agen intelijen dipecat? Ia hidup luntang-lantung, tak punya riwayat pekerjaan dan sebagainya. Dan yang bisa ia lakukan adalah bergantung pada orang lain seperti mantan pacar, rekan lama dan juga keluarga, melakukan pekerjaan yang bisa dikerjakan dan seterusnya. Kalimat seperti itu menjadi intro disetiap penayangan film ini.

Kemiripan film ini dengan film Mac Gyver adalah tokoh utama dalam film ini memiliki akal yang juga cerdas meskipun menurut saya masih lebih cerdas Mac Gyver, sebab Mac selalu beraksi dengan memanfaatkan apa saja yang tersedia disekitarnya dan seorang diri. Kemiripan lainnya adalah cara penyampaiannya yang menggunakan tokoh utama sebagai narator.

Apakah film ini layak ditonton? Tentu saja, sebab di film ini anda akan mempelajari hal-hal baru yang belum anda ketahui. Anda bisa menonton film ini di chanel FOX, yup ini channel dari tv berbayar. Jika anda tidak menggunakan jasa tv berbayar anda masih bisa menontonnya dengan membeli dvd-nya atau lewat on line. Terserah mana yang menurut anda nyaman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s