Sorry, No Pict

Sesuai judul, saya minta maaf karena tulisan-tulisan saya sekarang tidak dilengkapi gambar sebagai ilustrasi dan sebagainya. Alasannya semata-mata karena sibuk. Mau nulis untuk up date saja susah apa lagi untuk menambahkan gambar. Sebenarnya bukan hal yang sulit bagi orang-orang tertentu tapi mengingat sebelum mengunggah gambar sebuah gambar juga perlu di edit untuk memberikan hasil yang optimal. Selain itu untuk mencari gambar juga bukan perkara yang mudah.

Bisa saja sih saya ambil dari internet gambar milik orang lain tapi hal tersebut bagi sebagian orang dirasa kurang sopan karena gambar bukan lagi sebuah gambar tapi merupakan hasil kerja seseorang yang kadang untuk menghasilkannya perlu usaha. Sebelumnya saya pernah menulis bahwa no pict = hoax, dalam beberapa kasus hal tersebut memang benar tapi tidak bisa digeneralisir semua info tanpa gambar = hoax.

Ada banyak sekali informasi yang ingin saya bagikan melalui media blog ini namun sering tidak kesampaian. Sibuk sudah jadi alasan pasti namun selain itu adalah karena hilangnya gairah untuk menulis. Namun saya teringat bahwa sebaik-baik ilmu adalah yang bermanfaat dan ilmu bisa bermanfaat bila dibagikan, sebab ilmu yang disimpan untuk diri sendiri tidak akan memberikan nilai tambah.

Tinggalkan Balasan

