Battle Camp

Sudah hampir setahun ini saya terjebak dalam candu game on line smart phone yang bernama Battle Camp. Salah satu alasan saya dan banyak orang menyukainya adalah karena game ini mirip Pokemon. Dimana anda bisa menangkap monster dan mengevolusinya menjadi monster yang lebih kuat. Hal lain yang membuat game ini menyenangkan adalah anda harus bekerja sama dalam tim untuk menjadi kuat sebab untuk menjadi kuat sendirian dalam game ini adalah sulit. Berkat game ini pula saya jadi berkenalan dengan beberapa pemain BC yang berasal dari antar pulau Nusantara bahkan antar Negara. Ada kalanya bahkan sering juga saya merasa bosan memainkannya tapi entah kenapa masih saja saya memainkannya karena saya masih suka mengevolusikan monster menjadi kuat. Saya katakan di awal bahwa saya terjebak dalam game ini, karena cukup sulit bagi saya untuk berhenti. Bahkan di bulan Ramadhan yang awalnya saya niatkan khusus untuk ibadah dan tidak main game pun saya masih memainkannya. Bahkan game favorit saya Assasins Creed dan beberapa pC games lain pun harus kalah. Hal ini tak lain karena sifat game ini yang mobile bisa dimainkan dimana saja sepanjang ada sinyal. Di grup facebook saya sempat menulis beberapa tips untuk permainan ini. Jika anda ingin mencoba memainkannya, anda bisa mengunduhnya di playstore. Tapi saran saya, berhati-hatilah karena game ini bisa membuat kecanduan.

Tinggalkan Balasan

