UP, Film Lucu Penuh Makna

Up bukanlah film baru, bahkan sudah sering di putar di tv lokal tapi baru kemarin saya berkesempatan menontonnya secara penuh dari awal hingga akhir. Alasan saya menonton karena beberapa kali saya lihat postingan di 9gag terkait fim Up.

Secara singkat film ini bercerita tentang seorang pria tua yang ingin mewujudkan impian istrinya saat mereka masih kanak-kanak. Impian tersebut adalah memiliki sebuah rumah di dekat air terjun di Amerika Selatan. Mengikuti idola mereka saat kecil yang seorang petualang.

Seperti kebanyakan film Pixar, film ini pun penuh dengan kelucuan namun juga memiliki makna yang dalam. Dalam film ini, dua tokoh utamanya yaitu seorang pria tua dan bocah pramuka memiliki persamaan. Keduanya sama-sama kehilangan orang yang mereka sayang.

Sang kakek kehilangan istri yang ia cintai sementara bocah pramuka kehilangan ayah yang ia banggakan. Ada satu dialog yang cukup menyentuh, yaitu saat si bocah menceritakaan salah satu kebiasaan saat bersama ayahnya yaitu menghitung mobil warna biru dan merah. Suatu hal yang membosankan tapi hal membosankan tersebutlah yang dikenang si bocah dari ayahnya.

Sering kali kita sering menyia-nyiakan waktu dan mengabaikan orang yang sangat berarti bagi kita. Kita baru menyadari betapa pentingnya seseorang saat ia tidak ada lagi. Film Up benar-benar berhasil menunjukkan seperti apa rasanya kehilangan seseorang yang berarti. Karena itu jangan sia-siakan orang yang anda sayangi. Perlakukan mereka dengan baik

One response to “UP, Film Lucu Penuh Makna

  1. Makasih atas infonya ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s