Review Evomass Coklat Hazelnut

Sesuai janji, hari ini saya akan mereview Evomass cokelat hazelnut yang baru datang. Evomass cokelat hazelnut ini baru diluncurkan tanggal 15 Februari kemarin seharga Rp 750.000 dan untuk pembelian evomass rasa baru tersebut konsumen bisa membeli hoodie dengan harga Rp 30.000, adapun shaker adalah bonus bawaan. Jadi jika anda beli evomass coklat hazelnut saja harganya 750.000 dapat evomass dan shaker. Jika mau sekalian Hoodie maka harganya jadi 780.000.

Yuk kita bedah produk baru dari evolene ini. Sebelumnya saya pernah nyoba yang Whey, sedangkan evomass ini jenisnya gainer. Untuk beda antara gainer, Whey dan isolate pernah saya bahas, silahkan cek postingan saya tentang tips memilih susu protein.

Ok lanjut, pertama saya lihat label kemasan, ada halal MUI, HACCP, GMP dan ISO, nomor BPOM juga ada, seperti muscle first yang saya review sebelumnya, mantaplah. Kemudian kita cek Nutrition Fact-nya, saya rasa cukup jelas tapi sekali lagi saya kasih tahu bahwa ini adalah ini supro Gainer bukan supro whey meskipun isinya ada protein Whey. Makanya takaran sajinya lebih banyak dan kalorinya lebih besar.

Pada label nutrisi tertulis takaran saji per 228 gram atau setara 6 skup/ sendok takar, dengan takaran 1 skup sekitar 38 gr. Meskipun demikian anda ngak harus ngikutin minum sesuai petunjuk. Contoh untuk 1 shaker itu airnya 500 ml, nah supronya ngak perlu 6 skup sesuai petunjuk. Karena selain ngak muat di botol juga rasanya akan terlalu kental dan bisa bikin enek. Maka untuk minumnya kalo saya per shaker/ 500 ml air, supronya cukup 2 skup saja.

Jika ingin minum sesuai petunjuk maka jadinya sehari minum 3 shaker x 2 skup (total 6 skip sehari). Di dalam produk ada skup tapi ngak saya cek apakah 1 skupnya 38 gr atau tidak, dari pengalaman saya pakai beberapa supro yang skupnya sesuai cuma My Protein. Silahkan cek daftar dan kadar nutrisi di gambar.

Selanjutnya ke rasa, rasa evomass coklat hazelnut menurut saya sudah oke. Lebih enak dibandingkan rasa coklet Evo whey yang menurut saya kurang enak karena ada sensasi seperti pahit di akhir/ after taste. Tapi itu pendapat saya pribadi ya, selera lidah tiap orang bisa berbeda. Dan rasa enaknya supro, saya rasa tetap kalah dibanding minuman manis seperi chat time dan sejenisnya.

Terakhir ke hoodienya, tidak ada keterangan ukuran jadi anggap saja all size dengan lebar 67 panjang 64 cm. Hoodienya lumayan, maksudnya lumayan itu tidak jelek tapi ngak bagus-bagus banget. Ad kantong di depan yang lubangnya menyatu, jadi kalo masukin tangan kiri dan kanan ke kantongnya bisa ketemu.

Evomass ini saya beli di Tokopedia tanggal 15 Februari seharga Rp 780.000 termasuk Hoodie sesuai foto nomor 3 yang saya share. Sebelumnya saya sudah daftar untuk beli tapi saat hari H ngak ada kabar jadi ya udah saya cek toko online saja dan ternyata ketemu official store. Selain kecepatan pelayanan juga karena dapat cashback bila bayar pakai ovo. Ok, itu dulu untuk review dan share kali ini, semoga berguna.

7 responses to “Review Evomass Coklat Hazelnut

  1. Ping-balik: Review WPI/ Whey Protein Isolate 93 | Lord Ubay's Blog

  2. brow, mau tanya.. 2 skup rasanya udah manis tuh dengan 500ml?

    • Pertama, selera orang beda-beda ya. Saya sendiri kurang cocok dengan rasa evolene. Tapi 2 skup cukup untuk 400 – 450 ml air putih. Jika kurang, bisa dikreasikan.

      Kreasi yang Saya coba untuk produk ini Batu es + air (total 450 ml), biji chia, oatmeal secukupnya, (bisa tambah pisang), 3 skup evomas diblender. Hasilnya 1 shaker penuh, kadang Ada lebih sedikit, rasanya menurut saya jadi lebih enak Dan lebih berkhasiat menambah bobot badan

  3. kak ,saya beli susu EVOMASS tapi ngak dapat hadiah switer . Hanya dikasi 1 bonus botol evomass

  4. kak ,saya beli susu EVOMASS tapi ngak dapat hadiah switer/jaket . Hanya dikasih 1 bonus botol evomass saja.

  5. kak ,saya beli susu EVOMASS tapi ngak dapat hadiah switer/jaket .

Tinggalkan komentar