Ada Apa dengan Bernad Bear?

Menjalani rutinitas yang itu-itu saja bukanlah sesuatu yang menyenangkan kecuali sesuatu tersebut adalah hal yang disukai maka akan terasa mudah dan menyenangkan tapi jika berlangsung dalam waktu yang lama apa masih menyenangkan? Termasuk saya, sering kali merasa bosan dengan rutinitas yang monoton tapi hal tersebut bisa sedikit teratasi dengan menonton Bernard Bear. Terserah orang bilang belum dewasa dan lain-lain karena menurut saya kedewasaan diukur berdasarkan sikap bukan tontonan semata ya tha?

Seperti biasa sesampainya di rumah saya menunaikan ibadah solat Magrib dan mengaji, dua lembar lumayanlah asal rutin. Setelah solat dan mengaji itulah biasanya saya menonton Bernard sambil beristirahat. Melihat tingkah Bernard yang konyol bisa membuat saya tertawa meskipun tidak sampai terbahak-bahak minimal senyum. Bagi anda yang sering stress atau punya gejala stress tidak ada salahnya menonton Bernard sebab senyum atau tawa bisa mengurangi kadar stress tapi jangan sering tertawa atau senyum sendiri nanti dibilang gila.

Akhir-akhir ini saya mulai jarang menonton Bernard, bukan karena tidak sempat atau karena tidak lucu tapi karena filmnya ulangan melulu. Memang tingkah Bernard masih lucu meskipun ulangan tapi jika diulang terus-menerus apa tidak bosan? Kira-kira kenapa Bernard jadi ulangan melulu, ada apa dengan Bernard Bear? Sebenarnya bisa dipahami mengapa film Bernard jadi sering diulang sebab hampir setiap hari Bernard ditayangkan sekitar satu jam sementara pembuatan filmnya bukan suatu hal yang cepat dan mudah. Coba anda perhatikan film seperti Naruto atau One Piece yang juga ditayangkan hampir setiap hari, sudah berapa kali film tersebut diputar ulang? Versi komiknya saja belum tentu rutin seminggu sekali apa lagi versi filmnya.

Jadi kepada BB mania harap mengerti dengan kondisi tersebut, bisa saja tayangan pemutaran BB menjadi seminggu sekali untuk mengurangi laju siklus film BB namun jika demikian tayangan apa yang bisa menghibur setelah beraktivitas seharian? Jika tidak ada BB kira-kira apa yang saya tonton setelah selesai solat dan mengaji? Nonton sinetron yang kisahnya muter-muter seperti lagu Kuburan Lupa-lupa ingat atau nonton berita yang isinya malah bikin tambah pusing. Ough tidak, kalo begitu biarin deh BB ulangan toh meskipun ulangan tetap lucu. Sebagai bonus ane kasih lagu Kuburan yang isinya seperti kisah sinetron muter-muter dari C, Am, Dm ke G ke C lagi, Am dan sterusnya. Selamat menikmati.

4 responses to “Ada Apa dengan Bernad Bear?

  1. alternatif ny nonton sponge bob :mrgreen:
    klo ga cinta fitri 😆

  2. cinta fitri? saya tahunya tersanjung 😆

  3. saya setuju gaaaan! emang kadang kita bosen kerja/belajar sehari hari, kita juga butuh hiburan and salah satunya nonton ini, saya juga suka film ini gan, kebetulan adek nonton ginian mulu, jadi ane ikut suka juga gan!
    oh iya,mampir ke blog ane ya gan
    http://ralfar-library.blogspot.com/
    thx

Tinggalkan komentar