Archer HG 144

Iseng-iseng nyobain pilok warna hijau kawasaki yang lama nganggur dikombinasikan red silver dan hasilnya mirip permen :yummy:. Joy the pict lah.

With back pack, gedean packnya ini 😯

Macam special force anti teror gayanya.

Ayo para pemuda singsingkan lengan baju kita angkat senjata

Mumpung yang punya gak ada, pinjam senjatanya dulu. Kenapa saya cuma punya dua senapan tanpa pedang padahal saya cukup ahli dalam melee combat. Akan kuperlihatkan beberapa jurus, watch and learn! Ciat

Jurus pedang tanpa bayangan, pedangnya ane nemu di kamar mandi mumpung yang punya gak ada ane angkut sekalian :mrgreen:

Inilah jurus pamungkasku, jurus kodok makan kecebong.

Ternyata saya memang berbakat menggunakan pedang, jika ada yang tidak setuju akan ku hajar dengan jurus pedangku

Yang punya senjata datang, kena hukum jalan jongkok 1 Km gara-gara ngambil senjata sembarangan. Salah sendiri naro senjata sembarangan tapi namanya junior gak pernah menang lawan senior 😥

Hukuman ditambah, push up 1000 kali karena kamu banyak protes. Oh nasip junior sungguh sengsara, wajar aja banyak junior mokat di STPDN / IPDN.

Lain kali jangan begitu lagi ya, kalo nemu senjata jangan dipake. Untung saya baik, coba sama senior yang lain bisa habis kamu. Oh iya maafkan saya, saya tidak akan mengulanginya lagi senior. Ngomong-ngomong gimana kalo kita foto bersama?

Indahnya kebersamaan :

Tiba-tiba saja. Woy ngapain tuh ribut-ribut?

Kalian ini foto ngak ngajak-ngajak, minggir saya juga bisa bergaya. Akh jangan ngalingin gitu dong, kan jadi gak kelihatan nih.

Siapa yang gak setuju, mo gue tembak ya? Sabar gan namanya juga anak kecil. Hajar aja bro nih ane pinjemin pedang.

Kamu ini masih baru sudah bikin masalah, gimana nanti. Ngerti ngak omongan saya? Iya senior saya ngerti.

Tiba-tiba lagi ada yang teriak. Woy ada yang lihat senapan gue gak?

Kenapa gan teriak-teriakan? Senjata gue hilang, brengsek nih yang ngambil mo gue patahin apa tulangnya.
Hey kamu, kalo ditanya bilang aja kamu yang bawa senjatanya. Awas kalo ngomong macem-macem! Sungguh berat jadi junior, tolong.

Semoga terhibur

2 responses to “Archer HG 144

  1. gundam van java..
    wakakakaka..

Tinggalkan komentar