Daily Archives: November 1, 2010

Menunggu

Sabtu siang pukul 12.30 aku memiliki janji dengan seorang wanita yang ku kenal lewat sms. Kami tak saling mengenal, ketika ia menanyakan namaku ku katakan ia boleh memanggilku Ubay dan ia mengatakan aku boleh memanggilnya Casey seperti nama pembalap motoGP. Awalnya aku enggan untuk meladeni tapi karena ia terus mengajak bertemu maka akupun bersedia bertemu dengannya. Meskipun janji kami bertemu pukul 12.30 tapi aku sengaja datang satu jam lebih awal karena aku khawatir jika dia datang lebih dulu dan menungguku. Laki-laki macam apa yang membiarkan seorang wanita menunggu, bagaimana bila ada yang mengganggunya ketika ia menunggu?

Sambil nunggu lihat pemandangan dulu ye 🙂

Perjalanan kutempuh sekitar 30 menit karena lokasi tempat kami bertemu tak jauh dari rumah, apa lagi hari libur jadi jalanan tak sepadat biasanya. Sesampainya di tujuan aku langsung menuju mushola yang lokasinya tak jauh dari tempat parkir. Usai menunaikan solat zuhur aku bergegas menuju tempat kami bertemu, sepertinya ia belum datang karena memang masih jam 12.10. selengkapnya