Alay di Kaskus

Setelah sebelumnya saya membahas alay di facebook kali ini saya akan membahas mengenai alay di kaskus. Ada yang tidak tahu kaskus? Kaskus adalah suatu forum buatan orang Indonesia yang sukses dan mendapat pengakuan dari banyak pihak, karena kesuksesannya itulah makin banyak forum-forum baru bermunculan tapi tetap saja mereka tak bisa menggantikan kaskus.

Ada banyak alasan orang ngaskus, saya sendiri ngaskus selain untuk hiburan juga untuk nambah pengetahuan tapi ada saja yang membuat saya kecewa ketika ngaskus. Kekecewaan yang saya alami ketika ngaskus adalah karena ulah para alay di kaskus, sebelumnya saya pernah merasa terganggu dengan omongan alay tentang musik dan karena itulah saya menulis artikel berjudul bicara musik. Artikel tersebut saya tulis untuk menanggapi tingkah polah alay saat bicara tentang musik yang mengatakan ini dan itu, saya rasa anda sudah tahu seperti apa tingkah alay.

Selain hal yang saya sebut barusan, ada lagi tingkah polah alay yang menjengkelkan ketika ngaskus. Mereka (alay) kerap membuat postingan / trit tidak berguna, hoax dan tidak sedikit berisi perangkap betmen (istilah yang popular digunakan). Jika anda mau cek silahkan cek di sini, di sini atau di sini dan masih banyak lagi. Untuk perangkap betmen sengaja tidak saya berikan link-nya sebab bisa membuat anda kesal tapi mungkin anda pernah mengalami perangkap betmen seperti apa.

Semoga situ bukan alay :mrgreen:.

Alay ada di mana-mana. Di facebook, kaskus bahkan di dunia nyata karena itu waspadalah. Kepada para kaskuser baik newbie atau yang sudah ISO jangan jadi alay ya. Jika ada yang mau denger lagu alay silahkan klik ini, saya jamin bukan perangkap betmen 😀 (musiknya mirip musik holai).

8 responses to “Alay di Kaskus

  1. Perangkap batman maksud ny apa bro,??
    tolong jelas’in…

    • perangkap orang jahat (bad man), misalkan ada yang ngasih link (katanya link bagus atau apa) ternyata setelak di klik jebakan. inget kasus thole dulu? kalo klik namanya, browser kita jadi ngak normal. macem-macem sih, ada yang sekedar iseng tapi ada juga yang bener-bener ngeselin jadi kalo dapet link jangan asal klik sebab siapa tahu itu perangkap betmen :mrgreen:

  2. Oh gtu tohh… Baru tahu 😳

  3. hello I was luck to approach your topic in google
    your Topics is fine
    I obtain much in your Topics really thank your very much
    btw the theme of you website is really excellent
    where can find it

  4. iya, simpati juga menyediakan fasilitas sms alay 😀

  5. Ping-balik: Bea Cukai dan Pajak bukan Anjing | Lord Ubay's Blog

Tinggalkan komentar